HUT Ke-74 RI, Tenant Paragon City Mal Semarang Berikan Promo Mulai dari J.Co Hingga Wakai

Sejumlah tenant Paragon City Mal Semarang memberikan promo hari kemerdekaan, mulai dari Wendy's, J.co, hingga Wakai.

HUT Ke-74 RI, Tenant Paragon City Mal Semarang Berikan Promo Mulai dari J.Co Hingga Wakai
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Turut memeriahkan tanggal 17 Agustus yang dikenal sebagai perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia yang tahun ini ke-74, semua tenant yang ada di Paragon City Mal Semarang serempak memberikan promo menarik bagi masyarakat.

Beberapa tenant yang memberikan promo menarik di antaranya Wendy's, Montato, Shihlin, J.co, Obermain, Giordano, Wakai, Keds, The Little Things, Andre Valentino, dan masih banyak lagi.

Marketing Communication Manager Paragon City Mal Semarang, Yosua Sitompul mengatakan, pihaknya ingin memanfaatkan momen perayaan HUT RI ke-74 dengan memberikan pelayanan dan penawaran terbaik bagi masyarakat.

Sehingga mereka lebih tertarik berkunjung ke Paragon City Mal dan tentu saja akan berpengaruh terhadap penjualan di tenant-tenant yang ada.

"Target kami tentu ingin meningkatkan trafiic dan sales dari tenant-tenat yang ada di Paragon Mall Semarang. Namun paling utama adalah memeriahkan Hari ulang tahun untuk Indonesia kita tercinta," ungkap Yosua Sitompul, pada Tribunjateng.com, Senin (12/8/2019).

VIRAL VIDEO Guru Ikat Siswa SMA Lalu Dipaksa Lakukan Tindakan Asusila & Direkam, Tersebar di Medsos

VIRAL Emak-emak Menerobos Palang Pintu Kereta Api Malah Terjebak di Dalamnya

Tidak hanya memberikan promo menarik, pihaknya akan melaunching Aplikasi yang diberi nama Pollux Mall.

Dalam waktu empat bulan kedepan pihaknya akan membuat program-program lucky draw dalam rangka memperkenalkan aplikasi tersebut.

"Aplikasi Pollux Mall sudah bisa didownload melalui Playstore dan App Store. Adapun manfaat dari aplikasi tersebut yaitu masyarakat bisa mengupdate semua promo dan event yang ada di Paragon City Mal. Bisa juga untuk mengumpulkan poin yang nantinya untuk memenangkan hadiah," paparnya.

Dijelaskan, nantinya ketika customer berbelanja Rp 100 ribu mendapat satu poin dan kelipatannya.

Dari poin-poin yang dikumpulkan customer bisa menukarkan dengan gimmick dan lucky draw yang sudah disiapkan.

"Sebagai pendukung launching pollux malls apps kami akan mengadakan monthly prize bagi loyal member paragon mall dengan syarat ketentuan berlaku," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved