Kolaborasi Bersama Pedangdut Ucie Sucita, NDX AKA Ceritakan Ini

Rapper bersaudara NDX AKA, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR kembali menunjukkan kolaborasinya dengan penyanyi dangdut ternama.

Kolaborasi Bersama Pedangdut Ucie Sucita, NDX AKA Ceritakan Ini
TRIBUN JATENG / IDAYATUL ROHMAH
Yonanda Frisna Damara di sela-sela menjadi bintang tamu dalam acara silaturrahmi Ketua DPRD Kota Semarang dan Tasyakuran di kediaman Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, Minggu (11/8/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rapper bersaudara NDX AKA, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR kembali menunjukkan kolaborasinya dengan penyanyi dangdut ternama.

Sempat memopulerkan lagu "Sayang" bersama pedangdut Via Vallen beberapa waktu lalu, Hip Hop dangdut tersebut kini digaet pedangdut Ucie Sucita untuk menunjukkan rap bahasa Jawa andalannya.

Salah satu personil, Yonanda Frisna Damara menuturkan, lagu terbaru tersebut berjudul "Semua akan Dangdut pada Waktunya".

Lagu ia ciptakan bersama Ucie Sucita di label rekaman SJI musik.

"Lagu terbaru 'Semua akan Dangdut pada Waktunya featuring Ucie Sucita penciptanya saya dan sedikit dibantu Mbak Oci," ujarnya kepada tribunjateng.com di sela-sela menjadi bintang tamu dalam acara silaturrahmi ketua DPRD Kota Semarang dan Tasyakuran di kediaman Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, Minggu (11/8/2019) malam.

Yonanda lantas membeberkan, single terbaru tersebut menceritakan terkait eksistensi dangdut di kalangan masyarakat Indonesia saat ini.

Menurutnya, masyarakat Indonesia tidak akan terlepas dari dangdut.

Hal itu lantaran dangdut sudah membudaya di kalangan masyarakat Indonesia.

"Lagu itu menceritakan bahwa kita hidup di Indonesia, menganggap dangdut sebagai budaya dari Indonesia. Jadi orang Indonesia 'seenggaksukanya' dengan dangdut, suatu saat pasti akan suka," kata dia.

Lantas ia membeberkan, lagu "Semua akan Dangdut pada Waktunya" yang telah dirilis tersebut mereka garap bersama Ucie dalam waktu sekira satu bulan.

Pria kelahiran Bantul, 7 November 1995 tersebut membeberkan, pertemuannya dengan Ucie untuk membicarakan terkait single terbaru ini berawal dari obrolan santai.

Hingga kedua pihak merasa cocok dalam membuahkan lagu original mereka.

"Kita sudah ngobrol, chat WhatsApp, ngopi bareng, ngobrol, ketemuan. Kita ada: wah asyik nih kayaknya. Mbak Ocie sendiri belum pernah featuring dengan hip hop dangdut seperti NDX AKA dan kami juga belum pernah featuring dengan penyanyi dangdut Jakarta," tukasnya. (idy)

Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved