Nadine Chandrawinata, Antara Sumba dan Bhutan

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah genap satu tahun.

Nadine Chandrawinata, Antara Sumba dan Bhutan
Instagram
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata 

TRBUNJATENG.COM -- Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah genap satu tahun. Pasangan ini terus menyita perhatian publik karena menggelar acara pernikahan secara tertutup di Bhutan, negara yang ada di Asia Selatan.

Namun baru saat ini, Dimas dan Nadine blak-blakan membahas tentang hubungan mereka setelah resmi menikah.

Melansir tayangan di kanal YouTube Perspektif MetroTV, Nadine menjelaskan proses persiapan jelang pernikahan hingga hari H momen sakral dilakukan. Semua mereka atur sendiri bersama keluarga.

Hal itu dilakukan demi mendapatkan momen intim yang mereka inginkan bersama keluarga.

Nadine (32) dan Dimas (30) bahkan mendesain sendiri pakaian yang mereka kenakan untuk momen sakral tersebut dengan menggabungkan kain Sumba dan baju adat masyarakat Bhutan.

"Kita pakai kain Sumba cuma dibalut dengan baju adatnya Bhutan," ucap Dimas seperti dikutip Grid.ID pada Minggu (11/8/2019).

"Jadi memang kain itu kita bikin sedemikian rupa, tapi tetap memperlihatkan seperti baju adat Bhutan," imbuh model berdarah Batak-Kebumen tersebut.

Karena semua dilakukan tanpa bantuan profesional, hal menarik terjadi ketika Dimas bingung mengenakan baju yang mereka desain itu dengan benar.

"Baju kita buat sendiri, make juga sendiri, malemnya ngesteam sendiri juga," jelas Nadine.

"Dimas juga pakai bajunya sendiri. Pas awal malah dia sampai kebalik pakai bajunya. Karena kan katingannya unik ya," sambungnya.

"Jadi pas nyampe sana, ku kira romantis ya kan. Bawa bunga, udah siap shoot, ternyata dia bingung pakai bajunya gimana," kenangnya sambil tertawa.

Semua prosesi itu dilakukan Dimas dan Nadine hanya dengan bantuan dari kedua orang tua mereka dan saudara dekat. Hal itu membuat keduanya mendapatkan momen sakral dan natural seperti yang mereka idam-idamkan.

"Kita gak bawa make-up artis, hairdo dan apapun lainnya. rambut juga mama yang ngepangin, make-up juga sendiri, begitupun sama Dimas," beber Nadine.

"Dan itu sesuatu yang menurut kita bermakna banget dan natural. Kita merasakan banget, mama papa dia bantuin dia.

Mama papa ku, adekku semua bantuin aku pada saat persiapan dari atas sampai bawah," jelasnya. "Jadi itu yang kita angkat. kekeluargannya," pungkasnya. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved