Kronologi Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Tambak Aji Ngaliyan Semarang

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor berplat nomer H3702ABD dengan truk pengangkut kardua di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang

Kronologi Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Tambak Aji Ngaliyan Semarang
TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor berplat nomer H3702ABD dengan truk pengangkut kardus di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor berplat nomer H3702ABD dengan truk pengangkut kardus di Jalan Walisongo Tambak Aji, Ngaliyan Kota Semarang menyebabkan satu orang meninggal di tempat, Selasa (13/8/2019) malam.

Dikatakan Sudaryono (42) salah seorang warga setempat, kejadian yang menewaskan pengendara sepeda motor atas nama Muhammad Yusuf (23) asal Brangsong Kendal terjadi sekitar pukul 19.10 WIB selepas adzan isya.

"Dipastikan meninggal di tempat karena separo kepala pecah beserta helm yang dikenakannya," tuturnya.

Sebelumnya, lanjut Sudaryono, sepeda motor diperkirakan menyalip truk dari sisi kanan.

Namun nahas, sepeda motor yang dikendarai korban menghantam trotoar di sebelah kanan sehingga korban beserta kendaraannya terlempar masuk ke bawah truk.

"Kata sopir di belakangnya demikian. Posisi kaki masih di motor namun kepala terlindas ban belakanh truk. Helmnya pun pecah terlindas," lanjutnya.

Bersama warga setempat, Yono berusaha mengevakuasi korban dengan cara mengangkatnya ke tepian jalan.

Satu jam kemudian tim medis datang dan segera membawa korban yang sudah didampingi anggota keluarganya ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

"Polisi datang setelahnya. Sepertinya langsung mengamankan sopir truk. Paling juga ke RS nyusul," jelas Sudaryono.

Dengan kejadian tersebut arus lalulintas arah Jakarta macet hingga 2 jam dari wilayah Taman Lele hingga pintu gerbang Kawasan Industri Wijaya Kusuma.

Saat ditemui Tribun Jateng, pihak kepolisian Polrestabes Semarang enggan memberikan informasi dengan alasan ingin segera menyusul korban.

"Saya belum bisa komentar. Intinya korban sudah dibawa ke RS. Saya susul dulu karena belum ada keterangan apapun," jelas salah seorang anggota kepolisian Semarang. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved