Lurah Ngaliyan Tutup POR II 2019 RW 3 Karonsih : RT 04 Juara Umum

Lurah Ngaliyan Nur Kholis S Kom yang menutup Pekan Olahraga RW 03 mengaku sangat salut dan bangga atas keguyuban dan kerukunan RW ini.

Lurah Ngaliyan Tutup POR II 2019 RW 3 Karonsih : RT 04 Juara Umum
ctr
POR 2 RW 3 

TRIBUNJATENG.COM, NGALIYAN -- Lagu Suket Teki yang dinyanyikan dengan merdu dan apik oleh Babinsa Koramil 09/Ngaliyan, Ponari menutup Malam Syukuran HUT RI ke-74 RW 03 Karonsih di Lapangan RT 02 Karonsih Utara Ngaliyan Semarang, Senin (12/8/2019).

Sebelumnya, Lurah Ngaliyan Nur Kholis S Kom yang menutup Pekan Olahraga RW 03 mengaku sangat salut dan bangga atas keguyuban dan kerukunan RW ini.

"Kita bersyukur dengan nikmat sehat, guyub rukun warga sehingga POR ke II 2019 ini berjalan baik dan sukses, semoga tahun depan bisa terlaksana lebih meriah lagi," pujinya.

POR 2 RW 3 Karonsih Utara
POR 2 RW 3 Karonsih Utara (ctr)

Nur Kholis sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, meski perayaan HUT 17 AGustus belum dilaksanakan, dengan padatnya acara dan disela-sela kesibukan warga bisa terlaksana dengan lancarr.

"Meski merayakan lebih awal dari malam puncak 17 Agustus, tidak apa yang penting masih memiliki semangat kemerdekaan bagi remaja dan anak-anak tiap RT dan warga  untuk memupuk tali silaturahmi di sela-sela kesibukan bisa berjalan dengan baik, dan selamat pada para juara," tambahnya.

Ketua panitia pelaksana Putu Adhi Sutrisna melaporkan dalam POR II ini telah mempertandingan empat cabang olahraga yaitu tenis, tenos,bilyar dan gaple.

Adapun juara tenis meja diraih Budi Asmoro (RT 04) dan Agus Utomo (Rt 04), juara kedua Joko Wibowo (RT 01) dan Widodo (RT 12) dan jura ketiga Yuliadi (04) berpasangan Ario Wibowo( RT 04).

Cabang Bilyar juaranya Agus Bayu (01)/Suparyanto (02), juara kedua Viktor (02)/Dhanito (06) dan ketiga Engkos (04)/Rio (04).

POR 2 RW 3 Karonsih Utara
POR 2 RW 3 Karonsih Utara (ctr)

Pasangan Iwan (09)/Ali Munawir (05) merebut juara cabang Tonnis, disusul pasangan Agus Bayu (01)/Viktor (02) dan Agus Suhartono (03)/Roni (12) sebagai juara kedua dan ketiga.

Cabang terakhir Gaple diraih Iryanto (06)/Sunarto (05), juara kedua dan ketiga adalah Teguh W (02)/Eko PS (02) serta Joko Sutanto (01)/Putu (03)

Dengan demikian juara umum diraih RT 04 dengan 2 emas dan 4 perunggu, juara kedua RT 05 2 emas dan jura ketiga RT 02 1 emas dengan 4 perak.

Disela-sela acara, Ketua RW 03, Iryanto Ruyadi mengaku mengapa untuk atlet-atlet yang bertanding diacak antar RT karena ingin memberi suasana baru agar lebih guyub rukun dengan cara diundi.

"Agar para atlet lintas RT sehingga jadi kenal dan terjalin silaturahmi," ujarnya.

Iryanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, semua warga dari 12 RT, kelurahan, Babinsa dan babinkantibmas, donatur dan semua pihak yang membantu dan menyukseskan acara POR ini. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved