Perluas Pasar SpotQoe Sediakan 3.600 Ruang Meeting di Seluruh Indonesia

SpotQoe.com adalah wadah untuk melakukan pemesanan online sewa ruang di Indonesia.

Perluas Pasar SpotQoe Sediakan 3.600 Ruang Meeting di Seluruh Indonesia
Istimewa
Seorang pengguna internet melakukan proses booking online ruang meeting melalui SpotQoe.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), memperkuat produk digital mereka SpotQoe.com dengan menambah pilihan ruang meeting hingga 3.600 buah yang tersebar di Indonesia.

SpotQoe.com adalah wadah untuk melakukan pemesanan online sewa ruang di Indonesia.

Kini dengan jumlah itu mereka mengklaim menjadi platform online layanan pemesanan ruang meeting dan event terbesar di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 2018, SpotQoe.com terus menunjukkan tren pertumbuhan meningkat.

Hal itu sejalan dengan hasil riset yang menyebut bahwa pelaku bisnis dunia yang memilih untuk bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan akan meningkat sebanyak 43,3 persen atau 1,88 miliar pengguna di tahun 2023.

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Sahat M Sihombing, menyebut pihaknya melihat ada potensi dari hasil riset internasional tersebut.

"Oleh karena itu AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe.com sebagai portofolio bisnis digital kami."

"Kami harap, dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, kami dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya," tulisnya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/8/2019).

Ia menyebut, saat ini ruangan yang tersedia di SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jayapura. 

Untuk memperoleh informasi tentang pilihan sewa paket meeting online yang dibutuhkan, pelanggan bisa mengakses via website atau dengan mengunduh aplikasi di App Store dan Play Store.

“Era digital telah mengubah tren cara bekerja menjadi lebih fleksibel dimana para pelaku bisnis dapat bekerja dimanapun dan kapanpun."

"Selaras dengan tagline AXI untuk menjadi one click office solution, kami yakin SpotQoe.com hadir sebagai solusi dalam memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memesan ruang kerja, ruang meeting, dan event untuk menjalankan aktivitas bisnisnya," bebernya.

Sementara itu Head of SpotQoe.com, Suyanni Sapoetro, pihaknya mempermudah para pelaku bisnis seperti karyawan perusahaan, freelancer, digital nomad, para startup dan UMKM serta event organizer dalam mencari, membandingkan, memilih, dan memesan ruang untuk meeting, event, maupun untuk bekerja. 

"Kami mencoba menghubungkan pelaku bisnis dengan berbagai macam ruangan di hotel, kafe, restoran, serta coworking space di seluruh Indonesia.” tambahnya.

Ia memastikan melalui aplikasinya pengguna bisa mendapatkan sewa ruang yang lebih murah dari publish rate hingga bisa melakukan penawaran sewa. (Rival Almanaf)

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved