Agenda Wali Kota Semarang Hari Ini, Penyerahan RTLH hingga Bedah Buku Sekda Jateng

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) memiliki sejumlah agenda di Kota Semarang pada hari ini, Rabu (14/8/2019).

Agenda Wali Kota Semarang Hari Ini, Penyerahan RTLH hingga Bedah Buku Sekda Jateng
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Wali Kota Hendi bersama Ketua Yayasan Klenteng Agung Sam Poo Kong Mulyadi melihat data-data rumah tidak layak huni warga wilayah Simongan di Sam Poo Kong, Kota semarang, Rabu (14/8/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) memiliki sejumlah agenda di Kota Semarang pada hari ini, Rabu (14/8/2019).

Salah satu dari serangkaian agendanya adalah melakukan Penyerahan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Penyerahan Sembako Kepada Warga Masyarakat di Klenteng Sam Poo Kong Semarang pada pagi hari.

Di sana terdapat puluhan warga sekitar yang rumahnya akan diperbaiki oleh pihak Sam Poo Kong dan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.

Berikut rincian agendanya.

7.00 WIB: Penyerahan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Penyerahan Sembako Kepada Warga Masyarakat di Sam Poo Kong Semarang

8.00 WIB: Pemotongan Hewan Qurban Pemerintah Kota Semarang / Pemgurus KORPRI Kota Semarang Tahun 1440H/2019 H di Balai Kota Semarang

9.00 WIB: Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Semarang Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang

14.00 WIB: Pengukuhan Calon PASKIBRAKA Kota Semarang Tahun 2019 di Balai Kota Semarang

19.00 WIB: Bedah Buku Sekda Jateng “Birokrat Gaul Taat ASAS (Jejak Hidup Sri Puryono)” di Amarta Ballroom Hotel Grand Candi Semarang.(tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved