Ini Tanggapan Gojek Sikapi Aksi Mitra Driver Ojol yang Minta Kantor Operasional Semarang Dibuka

VP Region Gojek Region Jawa Tengah DIY Delly Nugraha mengapresiasi mitra driver ojek online (ojol) yang telah menyalurkan aspirasinya di kantor Gojek

Ini Tanggapan Gojek Sikapi Aksi Mitra Driver Ojol yang Minta Kantor Operasional Semarang Dibuka
IST
Aksi mitra driver ojol di depan kantor Gojek Semarang meminta kantor operasional dibuka lagi, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - VP Region Gojek Region Jawa Tengah DIY Delly Nugraha mengapresiasi mitra driver ojek online (ojol) yang telah menyalurkan aspirasinya di kantor Gojek Semarang hari ini, Rabu (14/8/2019).

Ia menyampaikan saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelesaian dan mengupayakan  segera mengaktifkan kembali kantor Gojek Semarang.

Sebelum aksi damai pengemudi roda dua, Gojek didatangi pengemudi roda empat yang ingin menyampaikan aspirasi.

VIRAL: Ratusan Driver Gojek Lakukan Aksi Damai, Minta Kantor Operasional Semarang Dibuka

Namun, aksi tersebut berujung tindakan pengrusakan fasilitas kantor.

Peserta aksi tersebut juga menyegel kantor Gojek Semarang yang menyebabkan kantor operasional tersebut tutup.

“Kami sampaikan apresiasi kepada para mitra Gojek yang telah menyalurkan aspirasinya hari ini di kantor operasional kami di Semarang. Dalam menjalankan operasionalnya di Indonesia, GOJEK selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan publik," kata Delly dalam keterangan tertulis kepada Tribunjateng.com.

Pihaknya juga meminta maaf kepada ribuan mitra lain yang terkena dampak sehingga kantor Gojek Semarang tidak bisa beroperasi secara maksimal.

"Saat ini kami dalam proses penyelesaian dan diupayakan untuk dapat segera mengaktifkan kembali kantor operasional kami di Semarang,” imbuhnya .

Sebagai salah satu yang terkena dampak aksi demo pengemudi roda empat, Ketua Komunitas Rider Merah Putih, Khrisna bersama rekan pengemudi roda dua melakukan aksi damai di depan kantor Gojek Semarang yang disegel.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved