LANY Sebut Kendala Listrik Jadi Alasan Pembatalan Konser di Jakarta

Rencana grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY untuk menyapa penggemar ketiga kalinya di Jakarta, Selasa (13/8/2019) malam mendadak batal.

LANY Sebut Kendala Listrik Jadi Alasan Pembatalan Konser di Jakarta
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Rencana grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY untuk menyapa penggemar ketiga kalinya di Jakarta, Selasa (13/8/2019) malam mendadak batal.

Pihak promotor mengatakan kendala teknis dan kesehatan menjadi alasan utama untuk terpaksa membatalkan konser bertajuk "Lany Malibu Night Tour".

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY, menjadi besok," tulis Vizionvibes selaku promotor konser melalui akun Instagram resminya @Vizionvibe, Selasa (13/8/2019).

Berkait hal tersebut, LANY pun juga angkat bicara.

Mereka mengaku batalnya konser tersebut di luar kendali mereka.

"Saya minta maaf. Ini sepenuhnya di luar kendali kami, dan kami melakukan yang terbaik untuk tetap melakukan pertunjukan ini. Kami sangat mencintai kalian," tulis LANY melalui akun resmi Instagram-nya @thisislany, Selasa (13/8/2019).

Pihak LANY menjelaskan, kendala terbesar terjadi akibat masalah kelistrikan.

"Pembatalan ini disebabkan oleh kondisi daya dan listrik yang tidak aman untuk pertunjukan malam ini."

"Kami harus memastikan setiap orang di gedung, di acara LANY aman karena kami mencintaimu dan tidak ada yang lebih berarti bagi kami daripada kalian (penggemar)," sambung LANY dalam unggahannya.

Promotor pun berjanji, konser yang semula akan digelar hari ini akan tetap terlaksana pada esok hari, Rabu (14/8/2019).

Dengan begitu, jadwal konser LANY pada esok hari akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Konser Batal Selasa Malam, LANY: Minta Maaf, Ini di Luar Kendali Kami

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved