Meriahkan HUT RI, Polres Kebumen Gelar Bhayangkara Futsal League

Tim angkatan Brigadir Polri tahun 2006 harus menerima kekalahan dan menjadi juara dua dalam pertandingan sistem gugur semalam.

Meriahkan HUT RI, Polres Kebumen Gelar Bhayangkara Futsal League
Humas Polres Kebumen
Bhayangkara Futsal League 2019 Polres Kebumen meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Bhayangkara Futsal League 2019 Polres Kebumen meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74.

Sebanyak 8 tim yang terdiri dari 8 angkatan Brigadir Polri beradu memperebutkan piala bergilir Kapolres Kebumen, dalam gelaran futsal yang dilaksanakan musiman di setiap tahunnya.

Pada pertandingan final semalam, Tim S440DARA angkatan 2016 berhasil menjadi juara satu, serta berhasil membawa pulang piala bergilir Kapolres Kebumen, Selasa (13/8/2019).

Pertandingan semalam menjadi rekor baru pertandingan futsal di lingkungan Polres Kebumen.

Juara bertahan yang semula disandang oleh Tim Zero Nine (ZN) angkatan 2009 harus berpindah ke Tim S440DARA Polres Kebumen yang secara usia lebih muda.

Pertandingan final antara Tim S440DARA angkatan 2016 melawan Tim DREGD angkatan 2006 berlangsung meriah di lapangan futsal di Kedungbener Kebumen.

Tim angkatan Brigadir Polri tahun 2006 harus menerima kekalahan dan menjadi juara dua dalam pertandingan sistem gugur semalam.

Selanjutnya untuk piala juara tiga berhasil diabawa pulang oleh Tim LND angkatan 2008.

Tim LND angkatan 2008 melawan Tim ZN angkatan 2009 berakhir dengan adu penalti.

"Sebenarnya yang terpenting dari kegiatan ini adalah olahraga bersama."

"Futsal yang digelar juga sekaligus sebagai sarana silaturahmi antar personil Polres Kebumen dan juga memeriahkan HUT Republik Indonesia yang Ke-74," jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno, Rabu (14/8/2019).

Lanjut Kompol Suparno, setelah pertandingan antar angkatan, Polres Kebumen akan menggelar pertandingan futsal antar fungsi dan Polsek.

"Bagaimana sibuknya personel di lapangan, harus diimbangi dengan olahraga."

" Selain berkompetisi, pertandingan futsal ini untuk kesehatan juga," tandasnya. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved