Tak Cuma Patroli di Wilayahnya, Aiptda Jufriadi Juga Sambangi Kandang Ayam

Bhabinkamtibmas Desa Kandangan Polsek Bawen Polres Semarang, Aipda Jufriadi melakukan sambang kepada Sayidi, pengusaha ayam potong di Dusun

Tak Cuma Patroli di Wilayahnya, Aiptda Jufriadi Juga Sambangi Kandang Ayam
IST
Bhabinkamtibmas Desa Kandangan Polsek Bawen Polres Semarang, Aipda Jufriadi melakukan sambang kepada Sayidi, pengusaha ayam potong di Dusun Balekambang Desa Kandangan, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Bhabinkamtibmas Desa Kandangan Polsek Bawen Polres Semarang, Aipda Jufriadi melakukan sambang kepada Sayidi, pengusaha ayam potong di Dusun Balekambang Desa Kandangan, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan sambang ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga kususnya pengusaha ayam.

Aipda Jufriadi menghimbau kepada pemilik peternakan menjaga kebersihan kandang agar tidak mencemari tetangga dan lingkungan sekitar oleh bau kotoran yang di timbulkan ayam ternak tersebut.

”Jaga kebersihan kandang, jangan sampai kotoran dan bau mengganggu tetangga atau orang lain yang berada disekitar kandang dan lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan sambang silaturahmi ke desa-desa tersebut merupakan agenda rutin para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk langsung mendengar keluhan atau laporan dari masyarakat.

Pada kesempatan itu, Aipda Jufriadi menegaskan agar pengusaha memiliki ijin dari desa maupun dari dinas kesehatan dan dinas peternakan serta ijin lingkungan.

Sambang kepada pengusaha ayam potong cukup mendapat respon positif dari pengusaha dan sebagai wujud bahwa usaha ayam potong tersebut resmi, yang bersangkutan juga menunjukkan surat ijin secara lengkap. (*)

Kapolsek Pabelan : Pramuka Mengajarkan Generasi Muda Berahlak, Mental dan Moral yang Baik

Ini Pesan Wakapolres Kepada Anggota DPRD Purworejo yang Baru Saja Dilantik

Atasi Dampak Kekeringan, BPBD Banjarnegara Telah Salurkan 1.205.000 Liter Air Bersih

Gubernur Ganjar Pranowo Sebut Pramuka Bisa Merawat Nilai Ideologi Pancasila

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved