Aaliyah Massaid Pacar Dul Jaelani Akan Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Dalam Air

Aaliyah Massaid akan menyelam di kedalaman 6 hingga 7 meter di salah satu Akuarium Raksasa di Bilangan Ancol Jakarta Utara.

Aaliyah Massaid Pacar Dul Jaelani Akan Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Dalam Air
Instagram/Aaliyah.Massaid
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid satu sekolah saat SMA 

TRIBUNJATENG.COM- Pada hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 nanti, Aaliyah Massaid akan bertugas menjadi pengibar Bendera Merah Putih.

Bukan sembarang pengibar, putri Reza Artamevia itu nantinya akan mengibarkan Bendera Merah Putih di dalam air untuk memperingati HUT Indonesia ke-74.

Aaliyah Massaid akan menyelam di kedalaman 6 hingga 7 meter di salah satu Akuarium Raksasa di Bilangan Ancol Jakarta Utara.

 "Ini pengalaman pertama. Tadinya sempat sudah masuk air, tapi keluar lagi karena deg-degan. Tapi pas lihat semua ornag pada hormat, aku jadi percaya," ucap Aaliyah Massaid dalam program acara Insert Trans TV, Selasa (13/8/2019).

Remaja yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani putra Maia Estiany itu merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai pengibar bendera.

"Bangga sekali bisa berpartisipasi untuk acara ulangtahun negara sendiri. Enggak banyak juga untuk bisa mendapatkan tawaran ini. Dan peluangnya juga tidak gampang.

Jadi bersyukur dan terimakasih sekali bisa mendapatkan tugas ini," lanjut Aaliyah Massaid.

Jika tahun ini Aaliyah Masaaid yang terpilih kibarkan bendera merah putih di dalam air, tahun sebelumnya, tugas tersebut diemban oleh Marsha Aruan.

Marsha Aruan sendiri merupakan pacar El Rumi. Karena hubungan tersebut, tak heran jika Aaliyah Massaid berteman akrab dengan Marsha Aruan.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved