Berencana Menikah Besok, Muhammad Arif Tewas Kecelakaan Terlindas Truk

Muhammad Arif Alfriyanto dan ibunya Susiyem warga Pakel Kopek, RT 002/006, Pucung, Girisubo tewas usai mengalami kecelakaan, Rabu (14/8/2019)

Berencana Menikah Besok, Muhammad Arif Tewas Kecelakaan Terlindas Truk
kompas.com
ilustrasi - kecelakaan motor 

TRIBUNJATENG.COM, GUNUNGKIDUL - Muhammad Arif Alfriyanto dan ibunya Susiyem warga Pakel Kopek, RT 002/006, Pucung, Girisubo tewas usai mengalami kecelakaan, Rabu (14/8/2019) siang tadi.

Mirisnya, Alfri berencana menikah pada tanggal 16 Agustus besok.

Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Rongkop - Bedoyo tepatnya di Pringluwang yang mengakibatkan meninggal di tempat.

Kerabat korban, Suwondo menceritakan, korban bersama ibunya hendak pergi ke Wonosari berbelanja kebutuhan untuk menikah yang rencananya digelar pada Jumat 16 Agustus.

"Biasanya adik saya Susiyem kalau mau pergi pasti ngomong sama saya, dan biasanya saya juga yang mengantar kemana-mana. Ini tadi kok tidak memberitahu kalau mau ke Wonosari untuk belanja," katanya pada Tribunjogja.com sambil berkaca-kaca, Rabu (14/8/2019).

Suwondo mengatakan sehari sebelum terjadinya kecelakaan, keponakannya Alfri sempat mengeluh karena badannya capek sehabis membantu hajatan tetangganya.

"Wingi wae sambat kesel kok yo mau ora ngomong aku nek arep lungo (kemarin mengeluh capek pagi tadi kok tidak ngomong ke saya kalau mau pergi-red)," katanya.

Lanjutnya, undangan pernikahan Alfri sudah disebar ke para tetangga, teman, dan keluarganya.

Alfri hidup bersama ibunya sedangkan sang ayah bekerja di Jakarta sebagai sopir.

"Alfri mempunyai adik yang baru masih TK. Sedangkan ibunya adalah adik saya yang paling kecil. Pemakaman akan dilakukan besok mengingat saudara saya dan ayahnya baru berangkat dari Jakarta," katanya.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved