BPR Arto Moro Lanjutkan Program Tasbam

BPR Arto Moro kembali meluncurkan program Tasbam periode II, menyusul sukses yang diraih pada periode sebelumnya yang menghadirkan grandprize

BPR Arto Moro Lanjutkan Program Tasbam
Istimewa
Darmawan, S.Sos, selaku Direktur Utama BPR Arto Moro, memberikan hadiah TV 24” kepada peserta tabungan arisan TASBAM yang beruntung pada acara Pengundian Perdana Hadiah Tarikan TASBAM Periode II di Kantor Pusat BPR Arto Moro, Jalan Gajah Raya No. 155 Semarang (30/7). 

SEMARANG, TRIBUN - BPR Arto Moro kembali meluncurkan program Tasbam periode II, menyusul sukses yang diraih pada periode sebelumnya yang menghadirkan grandprize satu unit mobil.

Koordinator tim funding BPR Arto Moro, Hadi Sih Pamungkas mengatakan, hadir untuk memenuhi keinginan dan harapan nasabah.

Menurut dia, Tasbam telah mendapat tempat di hati masyarakat Semarang, dengan antusiasme dan animo yang tinggi. Dari target peserta sebanyak 250 orang, pada akhir pendaftaran, peserta membludak mencapai 305 orang.

"Banyak peserta baru di Tasbam periode II ini. Ini adalah hal yang membanggakan, karena menunjukkan BPR Arto Moro semakin dikenal dan dipercaya masyarakat," katanya

Asih menuturkan, program Tasbam Periode II telah dilakukan beberapa perubahan dan penyempurnaan, seperti jumlah iuran bulanan yang diperkecil serta durasi program yang lebih pendek.

Iuran Tasbam periode II BPR Arto Moro adalah sebesar Rp 150 ribu, mendapatkan undian penarikan 500 ribu yang diundi setiap bulan, serta hadiah mulai dari TV 24”, kulkas, magic com, hingga sepeda motor.

Adapun, mengawali pelaksanaan Tasbam periode II itu telah dilakukan pengundian perdana hadiah tarikan dan hadiah tambahan, bertempat di Lantai III Gedung Pusat BPR Arto Moro, Jalan Gajah Raya No. 155, Semarang.

Acara pengundian itu diikuti jajaran direksi dan karyawan BPR Arto Moro, serta perwakilan peserta Tasbam sebanyak 25 orang.

“Kami mengundang perwakilan nasabah untuk menyaksikan acara pengundian perdana Tasbam periode II. Pengundian dilakukan secara terbuka, berdasarkan tata cara dan standar pengundian hadiah yang baku,” jelas Asih.

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan mengatakan, pihaknya terus memperbaiki layanan dan melakukan inovasi demi kepuasan nasabah.

Selain tabungan arisan Tasbam, BPR Arto Moro juga menghadirkan sejumlah produk perbankan berupa Tabungan Glamor, Tabungan Hadiah Pilih Suka-Suka (Tansus), Tabungan Haji (Tabah), Tabungan Umroh (Tabum), Pembiayaan Umroh (Pamor), dan Pembiayaan Ziarah Umum (Zamrud).

"Inovasi dan differensiasi portofolio perbankan sengaja kami desain menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan nasabah dan masyarakat. Semoga masyarakat terbantu dan terfasilitasi dengan aneka produk perbankan yang kami tawarkan," ujarnya.

Pemegang saham pengendali dan Komisaris Utama BPR Arto Moro, Subyakto menyatakan, pihaknya mendukung penuh dan selalu mengarahkan direksi untuk melakukan terobosan-terobosan, baik dalam membuat produk perbankan ataupun dalam teknologi informasi.

"Di tahun ini kami mencanangkan pertumbuhan yang cukup signifikan, sehingga terobosan-terobosan revolusioner harus dilakukan. Saya mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan direksi dalam memenuhi target pertumbuhan," ucapnya. (vto)

SERAHKAN HADIAH - Jajaran manajemen BPR Arto Moro menyerahkan hadiah undian perdana program Tasbam periode II, di Lantai III Gedung Pusat BPR Arto Moro, Jalan Gajah Raya No. 155, Semarang.

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved