Pami Kota Salatiga Berhasil Gondol 13 Medali Emas dalam Kejuaraan Atletik di Lampung

Persatuan Atletik Master Indonesia (Pami) Kota Salatiga berhasil menggondol 13 medali emas dalam gelaran kejuaraan atleik master Bandar Lampung

Pami Kota Salatiga Berhasil Gondol 13 Medali Emas dalam Kejuaraan Atletik di Lampung
TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS
Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat beraudiensi dengan kontingen Pami di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Persatuan Atletik Master Indonesia (Pami) Kota Salatiga berhasil menggondol 13 medali emas dalam gelaran kejuaraan atleik master Bandar Lampung terbuka II yang berlangsung pada 26-27 Juli 2019 lalu di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Ketua Pami Kota Salatiga Siti Fatimah disela audiensi dengan Walikota Salatiga Yuliyanto hari ini mengatakan kontingen atlet asal Kota Hati Beriman mengirimkan tujuh orang perwakilan. Pada ajang kejuaraan nasional tersebut, delegasi berlomba dalam kategori usia 45 tahun, 50 tahun, 55 tahun, 75 tahun dan 80 tahun.

“Selain 13 medali emas yang berhasil kami bawa pulang juga 5 medali perak dan 6 perunggu,” terangnya kepada Tribunjateng.com, di Rumah Dinas Walikota Salatiga Kamis (15/8/2019)

Ia menambahkan dalam waktu dekat ini Pami Kota Salatiga akan mengikuti Indonesia National Open Masters Athletics Championship 2019 pada tanggal 12-13 September 2019 mendatang di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta.

Dikatakannya, pada perlombaan yang akan berlangsung di Ibu Kota tersebut lantaran bersifat terbuka diprediksi bakal diikuti pula peserta dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Srilanka, India, Brunei dan lain sebagainya.

“Kami berencana membawa 15 orang atlet dengan target 7 emas. Kami mohon doa restu dan dukungan kepada pak Walikota Salatiga dan masyarakat semua untuk gelaran tersebut,” katanya

Menanggapi hal itu, Walikota Salatiga Yuliyanto menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh anggota kontingen karena telah berprestasi dan juga membawa nama baik Kota Salatiga di tingkat nasional. Dirinya berjanji melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Salatiga akan senantiasa memberikan dukungan.

“Terimakasih kepada seluruh anggota kontingen Pami yang telah berprestasi dalam kejuaraan atletik master di Bandar Lampung terbuka. Semoga keikutsertaan dalam kejuaraan mendatang di Jakarta dapat berjalan dengan lancar dan kembali menuai prestasi untuk Kota Salatiga,” ujarnya (Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved