Tak Mau Ketinggalan, Bhayangkari Polres Semarang Juga Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74

Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Bhayangkari Cabang Semarang menggelar lomba bersama anak-anak dan guru TK Kemala Bhayangkari

Tak Mau Ketinggalan, Bhayangkari Polres Semarang Juga Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74
IST
Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Bhayangkari Cabang Semarang menggelar lomba bersama anak-anak dan guru TK Kemala Bhayangkari, Kamis (15/08/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Bhayangkari Cabang Semarang menggelar lomba bersama anak-anak dan guru TK Kemala Bhayangkari, Kamis (15/08/2019).

Acara di hadiri langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat dan Ketua Bhayangkari cabang Semarang, Maryam Adi Sumira serta seluruh Bhayangkari.

Permainan yang di lombakan yaitu lomba memindahkan bola, memindahkan bendera, memasukan pensil dalam botol, menyusun puzzel dan pasang tali sepatu.

Sedangkan lomba untuk ibu guru dan pengurus yaitu lomba gulung stagen, memindahkan pilus dengan sumpit, memiru kain, joget pakai sedotan dan rias tanpa kaca.

Maryam menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dari Bhayangkari dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Menurutnya acara tersebut bertujuan agar anak-anak usia dini sudah diajarkan untuk belajar tampil didepan umum serta untuk menunjukan bakat yang dimiliki.

"Kami ingin nantinya anak-anak bisa berani untuk tampil dan menunjukan bakatnya masing-masing," ujar Maryam. (*)

Ini Pekerjaan Rumah Pemkot Tegal Menurut Fraksi Pantura DPRD

Setelah Apel Pagi, Beberapa Anggota Polres Jepara Langsung Dicukur Propam

Emma Sebut Pasar Global Melihat Produk UMKM Pertama Kali dari Kemasan

Dikasih Kepercayaan, Guntur Malah Curi Uang Rp 12 Juta Lebih di ATM Milik Venia

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved