Berburu Kemengan Perdana Musim Ini, Semen Padang Tak Sabar Jamu PSIS Semarang

Semen Padang FC tak sabar segera menantang tim tamu PSIS Semarang, demi mewujudkan ambisi meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini

Berburu Kemengan Perdana Musim Ini, Semen Padang Tak Sabar Jamu PSIS Semarang
Istimewa
Semen Padang Anggap Laga lawan PSIS sebagai awal kebangkitan 

TRIBUNJATENG.COM, PADANG - Semen Padang FC tak sabar segera menantang tim tamu PSIS Semarang, demi mewujudkan ambisi meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pasalnya, dalam sebelas laga yang sudah dilalui, tim Kabau Sirah belum sekalipun merasakan kemenangan, dengan rincian tujuh kekalahan dan empat kali imbang.

Hasil tersebut membuat Semen Padang sementara ini berada di urutan 18 klasemen sementara.

Duel kedua tim ini rencananya akan digelar Jumat (16/8/2019) sore, di Stadion H. Agus Salim, Padang, mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Semen Padang, Wiliansyah menegaskan, kunci untuk bisa mewujudkan kemenangan tersebut, adalah fokus dalam bertanding.

"Pertandingan lawan PSIS itu sangat penting.

Kami harus fokus, dan harus meraih kemenangan.

Kami dengan PSIS di klasemen tidak begitu jauh.

Jika menang melawan PSIS, kedepannya kami bisa lebih baik," kata Weliansyah dalam jumpa pers sebelum laga, Kamis (15/8/2019).

Ia menambahkan, tim pelatih, manajemen dan pelatih sudah bersepakat akan tampil all out.

"Kami harus waspada menghadapi PSIS. Apapun strategi yang mereka terapkan kami akan hadapi. Insyaallah, lawan PSIS akan menjadi awal kebangkitan kami," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan, gelandang Semen Padang, Mandacingi. Ia mengatakan tiga poin menghadapi PSIS adalah harga mati.

"Kami sudah komitmen bahwa besok itu sudah tidak ada kata lain. Tiga poin harga mati untuk kami. Kalau tidak besok kapa lagi. Ini adalah momentum kami," kata Manda.

"Apalagi kami tau juga bahwa masyarakat dan suporter sudah rindu kemenangan. Bahkan kami pemain dan pelatih sudah rindu sama yang namanya menang itu," tandasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved