Peringati HUT Kemerdekaan RI, Siswa SLB Negeri Semarang Pawai Kostum Bareng Noormans Hotel

Dalam giat tersebut para pelajar dari SLB Negeri semarang pun banyak berkreatifitas menggunakan kostum dari berbagai profesi

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Siswa SLB Negeri Semarang Pawai Kostum Bareng Noormans Hotel
Istimewa
Beberapa siswa mengenakan kostum koki berfoto bersama manajemen noormans hotel Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berbagai cara dilakukan untuk mengenang kembali perjuangan kemerdekaan. Salah satunya bisa dengan ikut meramaikan perayaan itu di sekolah luar biasa.

Hal itu dilakukan manajemen Noormans Hotel Semarang. Bukan hanya berkunjung, Kamis (15/8/2019) lalu mereka bahkan juga mengadakan pawai bersama dengan siswa siswi SLB Negeri Semarang.

“Kunjungan Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara -saudara kami di SLB Negeri Semarang, dan sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial hotel kami,” Kata General Manager Noormans Hotel Semarang, Noor Cholis dalam keterangan tertulis.

Salah satu bentuk program sosial dalam kegiatan tersebut Manajemen Noormans Hotel Semarang memberikan semangat kepada siswa-siswi SLB Negeri semarang dan kebetulan bertepatan dengan giat pawai profesi yang diikuti oleh 500 siswa maupun siswi dan juga sekitar kurang lebih 100 tenaga pengajar.

"Dalam giat tersebut para pelajar dari SLB Negeri semarang pun banyak berkreatifitas menggunakan kostum dari berbagai profesi antara lain, Dokter, Juru Masak, Wasit, Polisi, Tentara dan berbagai profesi lainnya. Kami menganggap bahwa para pelajar SLB berhak mendapatkan bantuan, semangat maupun kepedulian akan sesama," bebernya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved