Pria Asal Klaten Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Bongsari Kota Semarang

Seorang pria asal Desa Dalangan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, bernama Supriyanto (46), ditemukan meninggal di sebuah kamar kos.

Pria Asal Klaten Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Bongsari Kota Semarang
Tribun Jateng/ Saiful Masum
Mobil ambulans membawa jasad pria asal Klaten, Jumat (16/8/2019), di Jalan Condrokusumo Rt 2 Rw 3 Kelurahan Bongsari Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang pria asal Desa Dalangan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, bernama Supriyanto (46), ditemukan meninggal di sebuah kamar kos.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Semarang Barat AKP Muhammad Kholil.

Dirinya menjelaskan, jasad Supriyanto ditemukan di sebuah kamar kos Jalan Condrokusumo Rt 2 Rw 3 Kelurahan Bongsari Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang.

"Sekitar pukul 07.15 WIB tim SPK dan Piket Fungsi mendatangi TKP. Dan benar adanya berjenis kelamin laki-laki," jelasnya, Jumat (16/8/2019).

Pada awalnya, korban meninggal ditemukan oleh Agung Widodo (25) terkapar dalam posisi telentang seatah dengan pintu masuk.

Selanjutnya, Agung mengajak dua teman lainnya untuk mengangkat jasad ke kasur.

"Saksi bilang, saat jalan di depan kamar korban kemudian melihatnya. Dilakukan pengangkatan ke tempat tidur. Saat itu kemudian kepolisian sampai, dan segera menghubungi keluarga korban," katanya.

Soal penyebabnya belum diketahui, karena korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, tentunya setelah membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban dan menghendaki tidak dilakukan pemeriksaan outopsi.

"Kata keluarga, korban diduga terkena serangan jantung dan lambung namun keluarga tidak berkenan dilakukan visum," pungkasnya. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved