Semen Padang FC vs PSIS Skor Akhir 1-0, Weliansyah : Susah Saya Mau Ngomong Apa Lagi

Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah mengaku puas atas kemenangan yang diraih timnya atas PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1

Semen Padang FC vs PSIS Skor Akhir 1-0, Weliansyah : Susah Saya Mau Ngomong Apa Lagi
ISTIMEWA
Aksi gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana dalam laga melawan Semen Padang FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan keempatbelas, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PADANG - Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah mengaku puas atas kemenangan yang diraih timnya atas PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan keempatbelas di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019) sore.

Semen Padang FC berhasil memenangkan pertandingan lewat gol telat kapten tim Irsyad Maulana, di menit ke 90.

Irsyad Maulana mencetak gol ke gawang PSIS lewat skema tendangan bebas. Bola sepakannya sempat membentur pagar betis PSIS dan berbelok arah.

Bola kemudian meluncur deras ke sisi kiri gawang yang tak mampu dijangkau penjaga gawang PSIS, Joko Ribowo.

"Ini luar biasa, kemauan pemain semua. Alhamdulillah pertandingan yang sangat sulit hari ini akhirnya kami meraih kemenangan. Saya salut dan terimakasih kepada fans yang selalu memberikan masukan kepada kami. Mudah-mudahan tren ini terus berlanjut," kata Weliansyah dalam jumpa pers usai laga.

Weliansyah mengatakan, perjuangan timnya selama 90 menit layak diberikan apresiasi.

Skuad asuhannya harus menunggu hingga penghujung laga sebelum akhirnya memastikan kemenangan kontra PSIS.

"Saya rasa ini hal yang luar biasa. Anak-anak bermain luar biasa. Gol tercipta di menit akhir. Ini sangat kami syukuri. Susah saya mau ngomong apa lagi. Applause kepada pemain, dan penonton yang mendukung kami," ucapnya.

Setelah menghadapi PSIS, di laga selanjutnya Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan. Weliansyah mengatakan kemenangan timnya kontra PSIS akan mengangkat semangat bertanding anak asuhnya.

"Yang jelas kami akan tetap menjaga tim ini, mudah-mudahan lawan Lamongan kami bisa meningkatkan kualitas kami. Secara moril kami sudah mulai membaik," tandasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved