Hadapi Bhayangkara FC, Empat Pemain Inti PSIS Semarang Dipastikan Absen

Antara lain, akumulasi kartu kuning, yang membuat kapten tim Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai absen dalam pertandingan kontra Bhayangkara

Hadapi Bhayangkara FC, Empat Pemain Inti PSIS Semarang Dipastikan Absen
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Pemain PSIS Semarang menjalani sesi uji lapangan jelang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (19/8/2019) pagi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dipastikan tidak akan tampil dengan sejumlah pemain inti menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 pekan kelima belas, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (19/8/2019) sore.

Situasi pincang yang dialami PSIS Semarang ini disebabkan beberapa faktor.

Antara lain, akumulasi kartu kuning, yang membuat kapten tim Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai absen dalam pertandingan kontra Bhayangkara.

Kemudian, faktor cedera.

Penjaga gawang Jandia Eja Putra dipastikan absen lantaran masih mengalami memar di bagian pahanya.

Situasi ini membuat pemain berambut gondrong itu sudah lebih dulu pulang ke Magelang.

Selain itu, dua pemain berstatus TNI AD, Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Ganjar Mukti Muhardiyana absen lantaran mendapat panggilan untuk mengikuti ajang Piala Panglima TNI.

"Ya benar, untuk Ucil (Fredyan Wahyu-red), dan Ganjar sedang absen karena mereka mendapat panggilan untuk ikut kejuaraan Piala Panglima.

Mereka absen sampai 4 September," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto saat dihubungi Tribun Jateng, Senin (19/8/2019).

Kehilangan sejumlah pemain inti tersebut, membuat PSIS mau tidak mau harus berjuang keras agar mampu mencuri poin dari tuan rumah Bhayangkara FC.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved