Jelang Bhayangkara FC vs PSIS Semarang - Yeyen Waspadai Ambisi Mahesa Jenar Raih Poin

Bhayangkara FC menargetkan kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan kelima belas di Stadion Patriot Chandrabaga

Jelang Bhayangkara FC vs PSIS Semarang - Yeyen Waspadai Ambisi Mahesa Jenar Raih Poin
ISTIMEWA
Yeyen Tumena Bhayangkara FC 

TRIBUNJATENG.COM, BEKASI - Bhayangkara FC menargetkan kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan kelima belas di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019).

Caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena menjelaskan pihaknya sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan di kandang sendiri, atas Perseru Badak Lampung FC dengan skor tipis 1-0.

"Kami sudah melakukan evaluasi setelah laga sebelumnya. Dan kami sudah perbaiki dalam latihan. Aspek bertahan, menyerang, dan transisi menjadi fokus perhatian kami," kata Yeyen dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (19/8/2019).

Sayang, dalam laga ini Bhayangkara FC tak diperkuat sejumlah pemain utamanya.

Semisal Awan Setho yang mengalami cedera dislokasi jari, kemudian Hargianto, dan beberapa pemain lain yang absen karena beberapa hal, antara lain Jajang Mulyana, Putu Gede, dan Dendy Sulistyawan.

"Beberapa pemain tidak bisa main seperti Hargianto, Putu Gede, Jajang, Awan Setho, Dendy. Mau tidak mau kami harus siapkan pengganti mereka," kata Yeyen.

Eks penggawa Timnas Indonesia ini mengatakan, dirinya lebih optimis bakal mampu memenangkan pertandingan kontra PSIS, sebab persiapan timnya jauh lebih baik.

"Ketika melawan Badak Lampung tidak banyak hal yang bisa kami lakukan, karena persiapan kami praktis hanya satu hari pasca ditinggal pelatih kepala (Angel Alfredo Vera-red).

"Melawan PSIS, persiapan kami lebih baik," kata Yeyen.

Di sisi lain, Yeyen menyebut pihaknya juga sudah melakukan analisa mengenai kekuatan dan kelemahan PSIS saat ini.

"Kami juga sudah mempelajari bagaimana mereka bermain lewat analisis video. Kami respek kepada lawan, dan mereka sedang berambisi cukup besar mengambil poin disini. Itulah menjadi tugas kami agar tidak sampai kalah dalam hal motivasi dan semangat juang," tandasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved