Breaking News:

Kampung Horor Sunrise Hill Semarang : Hanya Untuk yang Bernyali, Ada Kuntilanak Naik Ninja

Sampailah di gerbang bertuliskan Kampung Horror Sunrise Hill dengan dua ekor naga, dua sosok hantu berjubah

TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Sunrise Hill Kampung Horror, berekreasi dengan hantu-hantu lokal maupun mancanegara di Dusun Darum Desa Candi Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang dengan tiket masuk seharga Rp 30 ribu dan bisa mendapatkan diskon 50% bila mengikuti akun Instagram @sunrisehill_gedong_songo. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN-Sebelum masuk ke area ini, terdapat dua hantu yang duduk tepat di tanjakan sebelum mencapai gerbang.

Memasuki area, nampak sejumlah satwa sedang menikmati aktivitasnya, seperti panda yang tengah makan dan harimau yang sedang mengintai mangsa.

Namun ada pula patung Liberty dan pedati berikut becak, rumah kincir angin, menara petronas kembar, perosotan di sepanjang kanan-kiri jalan setapak.

Sampailah di gerbang bertuliskan Kampung Horror Sunrise Hill dengan dua ekor naga, dua sosok hantu berjubah, berikut sosok wanita cantik serupa Nyi Blorong maupun Nyi Roro Kidul.

Di dalamnya semakin horor karena segala sosok hantu, mulai dari genderuwo, pocong, wewe gombel, malaikat maut, penyihir, tuyul, dan ada pula sosok kuntilanak yang tengah berkendara motor Kawasaki Ninja.

Beberapa hantu tengah duduk di gazebo maupun berdiri di pojokan. Bila sedang tidak awas, sepintas sosok-sosok tersebut seperti manusia biasa.

Butuh keberanian untuk bisa berekreasi di lokasi yang bisa membuat bulu kuduk meremang.

Meskipun tempat hiburan ini menampilkan sesuatu menyeramkan, tak menyurutkan semangat Aulia Utaminingrum (33) yang datang bersama dua anak dan suaminya ke lokasi pada Senin (19/8/2019) siang.

"Saya mengajak anak-anak ke Kampung Horror karena sejak awal saya mengajarkan ke anak-anak kalau hantu-hantu di film atau cerita tidak menakutkan atau jahat," ujarnya.

Selain menikmati area bermain anak yang seru untuk dua anak balitanya, ia juga puas berfoto di area tersebut. Ia mengaku justru dapat menghabiskan waktu libur bersama keluarga di hari kerja karena tidak terlalu ramai.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved