Segera Umumkan, Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih Baru PSIS Semarang

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang dipastikan bakal memiliki pelatih baru, menggantikan pelatih kepala sebelumnya, Jafri Sastra.

Segera Umumkan, Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih Baru PSIS Semarang
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih Bambang Nurdiansyah memberikan arahan kepada pemain PSIS Semarang dalam sesi uji lapangan di Stadion Chandrabaga, Bekasi, Senin (19/8/201) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jelang menghadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang dipastikan bakal memiliki pelatih baru, menggantikan pelatih kepala sebelumnya, Jafri Sastra.

Hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari manajemen Mahesa Jenar, PSIS Semarang bakal memperkenalkan direktur tekniknya, Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala.

Bahkan, Bambang Nurdiansyah juga sudah memutuskan hengkang dari klub yang ia latih sebelumnya, Cilegon United di kompetisi Liga 2.

Pantauan Tribunjateng.com dalam sesi uji lapangan PSIS Semarang di Stadion Chandrabaga, Bekasi, Senin (19/8/2019) pagi, Bambang Nurdiansyah sudah memimpin latihan tim.

Selain bakal memperkenalkan pelatih kepala yang baru, PSIS Semarang juga bakal memperkenalkan calon pelatih fisik baru, Izase Emilio Cuginer Filho.

Rencananya perkenalan pelatih baru ini bakal dilangsungkan di tempat penginapan tim di Bekasi. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved