Agenda Walikota Semarang : Nanti Malam Opening Resepsi HUT ke-74 RI di BKB, Ada Didi Kempot

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memiliki sejumlah agenda di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari ini, Rabu (21/8/2019).

Agenda Walikota Semarang : Nanti Malam Opening Resepsi HUT ke-74 RI di BKB, Ada Didi Kempot
IST
Wali Kota Hendi menjajal sebuah mobil listrik yang baru diresmikan untuk pasien di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, Rabu (21/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memiliki sejumlah agenda di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari ini, Rabu (21/8/2019).

Ada empat agenda yang dijadwalkan dilaksanakan oleh orang nomor wahid di Kota Semarang itu.

Mulai dari peresmian mobil listrik di RSUD KRMT Wongsonegoro, Ketileng, hingga menghadiri Opening Ceremony Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) dan Semarang Introducing Market 2019 saat resepsi HUT ke-74 Republik Indonesia di Jl Bojong Salaman, Banjir Kanal Barat (BKB).

Sebagai informasi, dalam acara Semarjamu, akan ada bintang tamu atau artis-artis yang akan memeriahkan Kota Semarang, salah satunya adalah penyanyi Didi Kempot.

Berikut rincian lengkap agendanya.

7.30 WIB: Peresmian Launching Mobil Listrik Hibah dari PT BNI (Persero) Tbk Cabang Semarang untuk Pengantaran Pasien Rawat Jalan di Lingkungan RSUD KRMT Wongsonegoro, Ketileng, Kota Semarang

9.00 WIB: Peresmian Gedung dan Laboratorium Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) Semarang dan Launching E-Learning System BKIPM di Balai KIPM, Jl Suratmo

10.00 WIB: Penandatangan MOU Pemkot Semarang dengan Universitas Semarang dan dilajutkan FGD

19.00 WIB: Resepsi HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Opening Ceremony Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) dan Semarang Instroducing Market Tahun 2019 di Jl Bojong Salaman, Banjir Kanal Barat

(tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved