Diberi Kesempatan Bermain dan Nyaris Cetak Gol ke Bhayangkara FC, Begini Komentar Riyan Ardian PSIS

Pemain muda PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah mengaku sangat senang mendapat menit bermain selama 20 menit, dalam laga menghadapi Bhayangkara FC

Diberi Kesempatan Bermain dan Nyaris Cetak Gol ke Bhayangkara FC, Begini Komentar Riyan Ardian PSIS
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Aksi Riyan Ardiansyah dalam laga melawan Bhayangkara FC 

TRIBUNJATENG.COM, BEKASI - Pemain muda PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah mengaku sangat senang mendapat menit bermain selama 20 menit, dalam laga menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019).

Pemain yang sebenarnya berposisi sebagai bek sayap kanan ini, ditempatkan sebagai winger oleh pelatih baru Mahesa Jenar, Bambang Nurdiansyah dengan masuk di menit ke 70, menggantikan Bayu Nugroho.

"Tentu saya pribadi sangat senang pelatih memberikan kesempatan bermain kepada saya. Semoga kedepannya bisa lebih banyak dapat kepercayaan main dari pelatih dan dapat berkontribusi yang baik buat tim ini," kata Riyan kepada Tribun Jateng, Rabu (21/8/2019).

Adapun dalam laga kontra Bhayangkara FC, Riyan sempat mendapat satu peluang cukup matang.

Setelah menerima umpan terobosan, Riyan mencoba melepaskan tembakan ke arah gawang, namun masih mampu di block penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

"Ya soal momen itu, sebetulnya kans untuk cetak gol sangat baik sekali. Tapi sayang mungkin belum rejeki. Saya salah mengambil keputusan. Seharusnya tidak perlu kontrol, tapi sekali shooting saja," ungkap Riyan.

Pasca menghadapi Bhayangkara FC, Riyan memiliki kans kembali dimainkan Bambang Nurdiansyah dalam laga away ke markas Madura United, Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut masuk dalam daftar 18 pemain yang dipersiapkan menghadapi Madura United.

Adapun mengenai hasil seri yang diraih PSIS kala bertemu Bhayangkara FC, Riyan menyebut permainan timnya sudah mulai menunjukkan progres yang baik pasca mengalami periode buruk yang ditandai dengan empat kali kekalahan beruntun.

"Alhamdulilah kemarin kita main cukup rapi dan tergorganisir dengan baik dari lini ke lini, semua pemain juga sudah bekerja keras. Sayang kemenangan belum jadi rejeki kita," kata pemain yang mengidolakan mantan bek tangguh AC Milan, Cafu tersebut.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved