Ini Karakter 7 Jagoan Wanita di Film Bumilangit, Dari Pevita Pearce,Chelsea Islan Hingga Dian Sastro

Peran jagoan wanita di Jagat Sinema Bumilangit: Pevita Pearce berperan sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, Vanesha Prescilla sbg Campaka

Ini Karakter 7 Jagoan Wanita di Film Bumilangit, Dari Pevita Pearce,Chelsea Islan Hingga Dian Sastro
Instagram/ Kolase Tribun Jateng
Jagoan wanita di film Bumilangit: Pevita Pearce, Chelsea Islan, Dian Sastro, Vanesha Prescilla, Tatjana Saphira, Tara Basro dan Adhisty Zara 

TRIBUNJATENG.COM- Jagat Sinema Bumilangit (JSB) adalah sebuah seri film aksi laga jagoan Indonesia yang diadaptasi dari komik-komik pahlawan super Indonesia terbitan Bumilangit Komik.

Seperti halnya Marvel Comics dan DC Comics dari Amerika Serikat, film-film yang masuk dalam seri tersebut meliputi Gundala, Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta Dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Petir, Mandala: Golok Setan, dan Patriot.

Bumilangit dimulai sejak Letusan Toba 75.000 SM.

Jagat Bumilangit terbagi atas empat era yaitu Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi.

Era Jawara adalah eranya para pendekar, mereka ada di masa kerajaan Nusantara.

Jagat Jawara memiliki 500 karakter dengan 50 judul komiknya yang telah diterbitkan, diantaranya ada Si Buta Dari Gua Hantu dan Mandala.

Sementara itu, Era Patriot adalah era para jagoan.

Mereka ada di masa saat ini.

Mengawali Bumilangit versi film, melalui Bumillangit Studio bersama Screenplays Films, mereka akan menggarap cerita pertama mereka, yakni Gundala yang akan tayang pada 29 Agustus 2019.

Setelah film Gundala, Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan tujuh film barunya yang akan digarap rumah produksi Bumilangit Studios dan Screenplay Pictures.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved