PSIS Semarang Tahan Imbang Bhayangkara FC, Yoyok Sukawi: Penyakitnya Sudah Berkurang

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengapresiasi permainan PSIS Semarang yang menahan imbang Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2019.

PSIS Semarang Tahan Imbang Bhayangkara FC, Yoyok Sukawi: Penyakitnya Sudah Berkurang
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Gelandang PSIS Semarang Septian David Maulana dikawal pemain Bhayangkara FC Flavio Beck Junior pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengapresiasi permainan PSIS Semarang yang berhasil mencuri satu poin di kandang Bhayangkara FC, Selasa (20/8/2019) kemarin.

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi tersebut, skuad Mahesa Jenar berhasil menahan seri Bhayangkara FC di laga yang berkesudahan imbang tanpa gol.

Yoyok mengatakan, permainan PSIS di laga itu menunjukkan perkembangan positif, jika dibanding pada laga sebelumnya menghadapi Semen Padang FC.

"Permainan PSIS, lumayan mainya. Mereka terlihat sudah tenang, berani inisiatif, ngeyel, walaupun belum bejo (beruntung--red), setidaknya penyakitnya (masalah permainan, Red) sudah lumayan berkurang," ungkap Yoyok, Rabu (21/8/2019).

Fokus : Utang Banur ke PSIS

Adapun dalam laga menghadapi Bhayangkara FC, PSIS untuk pertama kali dipegang pelatih kepala yang baru, yakni Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang dikenal perokok berat tersebut menggeser posisi Jafri Sastra yang dipecat belum lama ini.

Usai melihat permainan PSIS dalam laga melawan Bhayangkara FC, Yoyok mengatakan permasalahan PSIS saat ini ada pada faktor fisik.

Pasalnya, PSIS sedang melakoni jadwal cukup padat.

"Pekerjaan rumah sekarang adalah masalah fisik pemain harus diperbaiki pelan-pelan ditengah jadwal padat ini," tandas Yoyok.

Bambang Nurdiansyah Ingin PSIS Semarang Tambah Pemain Seusai Tahan Imbang Bhayangkara FC

Dalam waktu sembilan hari, PSIS harus menjalani tiga pertandingan away yang lokasinya terbilang jauh.

Yakni menghadapi Semen Padang FC di Padang (16/8/2019), menghadapi Bhayangkara FC, di Bekasi (20/8/2019), dan laga selanjutnya menghadapi Madura United di Pamekasan (24/8/2019).

Sekadar informasi, PSIS Semarwng seharusnya berstatus sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada laga melawan Madura United FC, Sabtu mendatang.

Namun pihak PSIS meminta untuk dilakukan pertukaran status kandang, hingga akhirnya disetujui oleh manajemen Madura United. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved