Cukup Berat, Persitema Harus Kandaskan Persebi Boyolali untuk Lolos Putaran Grup Liga 3

Peluang Persitema Temanggung untuk lolos dari putaran grup di Liga 3 cukup berat.

Cukup Berat, Persitema Harus Kandaskan Persebi Boyolali untuk Lolos Putaran Grup Liga 3
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Pemain Persitema Temanggung (kaus merah) dibayang-bayangi pemain PSISra Sragen, dalam pertandingan Liga 3 di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Minggu (4/8). 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Peluang Persitema Temanggung untuk lolos dari putaran grup di Liga 3 cukup berat.

Saat ini, tim Ayam Hitam bercokol di posisi ketiga klasmen sementara Grup 3 Liga 3 Jawa Tengah, dengan raihan 12 poin.

Di posisi pertama dan kedua, ada PSIP Pemalang dan Persebi Boyolali, yang sama-sama mengemas 13 poin.

"Peluang kita lolos masih ada, meaki itu cukup berat. Seluruh elemen Persitema akan berjuang keras, kami juga berharap dukungan penuh dan doa dari para pecinta Persitema," kata asisten pelatih Persitema, Hafis Fajri Al Mubarok, Jumat (23/8/2019).

Untuk lolos dari putaran grup, Persitema setidaknya minimal harus bisa menduduki posisi kedua di klasmen. Menurutnya, itu bisa diraih bila mana Laskar Bambu Runcing bisa memetik kemenangam saat tandang melawan Persebi Boyolali, pada Minggu (25/8/2019) esok.

"Kami akan memaksimalkan pertandingan itu. Kami fokus mengembalikan kondis fisik dan metal anak-anak, sejumlah pilar yang sebelumnya absen akan kembali bermain melawan Persebi, kami harap itu menjadi modal bagus untuk meraih kemenangan," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Teknik Persitema, Hudha SP, berharap agar para pemain bisa bermain lepas saat tandang melawan Persebi Boyolali. Dengan bermain lepas, kemampuan maksimal para pemain dapat dikeluarkan.

"Di samping itu, kami berharap pada pertandingan terakhir besok, tidak ada faktor-faktor non-teknis yang mempengaruhi jalannya pertandingan," ujarnya.

Pada pertandingan terakhir sebelumnya, Persitema berhasil mengandaskan perlawanan Persigal Kota Tegal, dengan skor 2-0. Gol-gol Persitema dicetak oleh M Nafi pada menit 16 dan 88, di hadapan suporter yang memenuhi Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Rabu (21/8/2019) kemarin.

"Kemenangan kemrin, kami yakini akan mengangkat moral bertanding anak-anak," pungkasnya. (yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved