Jelang Madura United vs PSIS - Misi Mahesa Jenar Bangkit dari Keterpurukan Kalahkan MU

PSIS Semarang kembali akan berstatus tim tamu dalam laga away kontra Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke enambelas

Jelang Madura United vs PSIS - Misi Mahesa Jenar Bangkit dari Keterpurukan Kalahkan MU
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Pemain PSIS Semarang membentangkan kertas bertuliskan Tolak Rasis, jelang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PAMEKASAN - PSIS Semarang kembali akan berstatus tim tamu dalam laga away kontra Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke enambelas, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (24/8/2019) malam.

Pertandingan ini juga rencananya bakal disiarkan langsung di televisi mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi PSIS, laga kontra Madura United ini menjadi laga pembuktian bangkit dari keterpurukan.

Setelah menelan empat kali kekalahan beruntun, PSIS sudah memperbaiki tren minor tersebut dengan sukses menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC pada laga sebelumnya.

Di samping itu, laga kontra Madura United juga menjadi ajang pembuktian bagi pelatih baru PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Banur, demikian sapaan Bambang Nurdiansyah mengakui, kendati saat ini ia masih beradaptasi dengan PSIS, ia melihat semangat yang ditunjukkan pemain dalam kondisi siap tempur.

Ia pun pede, PSIS bisa meraih poin di kandang Madura United.

"Ya seperti kita ketahui, saya baru melatih dan baru dalam tahap observasi sebenarnya. Saya baru in charge itu saat kemarin melawan Bjayangkara FC dan besok lawan Madura United. Prinsipnya, saya sebetulnya masih meraba, tapi para pemain punya tekad, sudah siap, kalau bisa rebut poin," kata Banur, Jumat (23/8/2019) petang.

Sekedar informasi, dalam laga terakhir kontra Bhayangkara FC, Banur perdana memimpin PSIS.

Kendati berhasil membawa klub kebanggaan masyarakat Kota Semarang tersebut meraih hasil imbang, namun yang menjadi catatan PSIS belum mampu mencetak gol.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved