Undangan Nikah Sudah Disebar, Ini Kronologi Tewasnya Lettu Inf Angga Pradipta, Mobilnya Tertabrak KA

Seorang anggota TNI Lettu Infanteri Angga Pradipta Adhiyaksa Putra (26) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Undangan Nikah Sudah Disebar, Ini Kronologi Tewasnya Lettu Inf Angga Pradipta, Mobilnya Tertabrak KA
Facebook Melda Ny Edi
Anggota TNI Lettu Infanteri Angga Pradipta Adhiyaksa Putra (26) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019). Padahal, Lettu Inf Angga sudah menyebar undangan pernikahannya dengan Diar Kusuma Dewi yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 nanti. 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang anggota TNI Lettu Infanteri Angga Pradipta Adhiyaksa Putra (26) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019).

Padahal, Lettu Inf Angga sudah menyebar undangan pernikahannya dengan Diar Kusuma Dewi yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 nanti.

Sabtu (24/8/2019), Lettu Inf Angga tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang di Desa Karangkandri RT 5 RW 4, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, sekitar pukul 01.00 WIB.

Lettu Inf Angga saat itu tengah naik mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi R 9503 KK yang dikendarai Wasto Haryo Susanto (50).

Wasto sendiri merupakan warga Desa Kuripan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Cilacap.

KA semen Holcim tabrak mobil Toyota Avanza di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Karangkandri, pada Jumat (23/8/2019).
KA semen Holcim tabrak mobil Toyota Avanza di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Karangkandri, pada Jumat (23/8/2019). (ISTIMEWA)

Mobil yang dikendarai Lettu Inf Angga melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di perlintasan rel kereta tanpa palang pintu, di saat yang bersamaan datang dari arah barat ke timur kereta api barang semen Holcim.

Kereta api barang dengan nomor CC2061306 dengan masinis Sean Nurohman itu langsung menabrak mobil yang dinaiki Lettu Inf Angga.

Akibatnya, Wasto mengalami luka berat, sedangkan Lettu Inf Angga meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Cilacap.

Lettu Inf Angga mengalami luka parah pada bagian kepala belakang, pendarahan di beberapa bagian tubuh, serta mengalami patah tulang.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved