Debut di Laga Uji Coba Timnas Indonesia, Bagus Kahfi Sumbang Assist, Ini Komentar Simon McMenemy

Bagus Kahfi turut bermain kala Pasukan Garuda menggelar uji coba melawan klub Liga 2, Persika Karawang, di Stadion Pakansari

Debut di Laga Uji Coba Timnas Indonesia, Bagus Kahfi Sumbang Assist, Ini Komentar Simon McMenemy
ISTIMEWA
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan gol ke gawang Laos pada pertandingan keempat Grup A Piala AFF U-15 digelar pada hari Senin (12/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Pemain belia timnas Indonesia, Bagus Kahfi turut bermain kala Pasukan Garuda menggelar uji coba melawan klub Liga 2, Persika Karawang, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).

 Bagus Kahfi diberikan kesempatan tampil selama 30 menit dan memberikan sumbangan satu assist yang berbuah satu gol untuk Irfan Jaya pada pengujung babak pertama.

Pada laga ini, timnas Indonesia berkekuatan 20 pemain setelah kedatangan satu pemain susulan tambahan yakni Otavio Dutra.

Pemain naturalisasi milik Persebaya itu juga menyumbang satu gol pada babak kedua saat diberikan kesempatan tampil.

Dua gol lain timnas Indonesia lainnya dicetak oleh Rizky Pellu dan Alberto Goncalves alias Beto.

Bek naturalisasi milik Persebaya itu turut mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 timnas Indonesia atas Persika Karawang.

"Saya senang juga dengan performa semua pemain yang datang," kata Simon McMenemy kepada wartawan seusai laga.

 Tak hanya Bagus Kahfi, Simon McMenemy juga memuji penampilan dari Alberto Goncalves, Osas Saha, Febri Hariyadi.

"Tadi ada Osas (Saha), Beto (Alberto Goncalves), Febri (Hariyadi), dan Bagus (Kahfi) yang main baik Bagus di babak kedua membuat assist untuk Irfan Jaya. Bagus main 30 menit tadi," ujarnya menambahkan.

Setelah laga ini, Irfan Jaya Cs akan kembali menggelar laga uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/8/2019), di tempat dan waktu yang sama.

"Beberapa hari ke depan kami akan bertanding menghadapi Bhayangkara, tentu ini lawan yang lebih sulit," tutur pelatih asal Skotlandia.

"Karena mereka (Bhayangkara) sudah bermain di Liga 1. Lalu terget utama kami adalah, kami ingin membuat tim yang susah dikalahkan," ucapnya menegaskan.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved