PLN UP3 Semarang Luncurkan Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dalam Car Free Day Semarang

Antusiasme pengunjung juga sangat tinggi, tak sedikit yang memasak dgn kompor induksi dan mengendarai motor listrik berkeliling area Car Free Day.

PLN UP3 Semarang Luncurkan Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dalam Car Free Day Semarang
IST
Bersamaan dengan event Car Free Day Kota Semarang, PLN UP3 Semarang meluncurkan program baru PLN, yaitu Gebyar Kemerdekaan 2019. Bertajuk "Merdeka di Era Digital" 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PLN selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, dalam hal ini termasuk memberikan informasi-informasi mengenai kemudahan proses penyambungan listrik dan program-program PLN yang sedang berlangsung.

Bersamaan dengan event Car Free Day Kota Semarang, PLN UP3 Semarang meluncurkan program baru PLN, yaitu Gebyar Kemerdekaan 2019.

Bertajuk "Merdeka di Era Digital" PLN UP3 Semarang bersama dengan ICON+ selaku anak perusahaan PLN memberikan diskon biaya penyambungan bagi konsumen listrik tegangan rendah yang hendak menambah daya listrik dan juga memasang internet dan IPTV di rumahnya.

Acara yang diawali dengan senam Zumba bersama ini melibatkan tak kurang dari 200 orang pengunjung Car Free Day di Jalan Pahlawan Simpang Lima.

Dalam sambutannya, Donny Adriansyah selaku Manager PLN UP3 Semarang mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat akan listrik dan internet sudah tidak dapat terelakan, oleh karena itu PLN hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkannya. "Selain mudah dan cepat, proses penambahan daya juga murah, karena pelanggan akan mendapatkan diskon biaya penyambungan sebesar 50%, bagi pelanggan yang sekaligus memasang internet & IPTV diskon yang diberikan sebesar 74%," ujar Donny.

"Apabila pelanggan dari lembaga pendidikan yang mengajukan permohonan tambah daya dan pemasangan internet, PLN akan memberikan diskon 100%, hal ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan untuk program 74 tahun Indonesia yaitu SDM Unggul Indonesia Maju," tambahnya.

Selain senam bersama, dalam acara ini juga menampilkan demo masak menggunakan kompor induksi serta test drive motor listrik.

Penggunaan listrik sebagai pengganti bahan bakar minyak sudah menjadi tren baru bagi masyarakat, karena selain lebih aman, dalam penggunaan listrik untuk memasak dan operasional motor listrik juga lebih murah.

Antusiasme pengunjung juga sangat tinggi dalam event ini, tak sedikit yang mencoba memasak dengan kompor induksi dan mencoba mengendarai motor listrik berkeliling area Car Free Day.

PLN akan menyediakan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di berbagai lokasi di Kota Semarang untuk menunjang kebutuhan listrik di masyarakat.

Acara yang dilaksanakan serentak oleh seluruh unit PLN di Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta ini ditutup dengan pembagian doorprize berupa kompor induksi dan barang-barang elektronik lainya kepada peserta event Gebyar Kemerdekaan 2019.

"Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat dalam acara ini.

Program Gebyar Kemerdekaan 2019 ini merupakan kesempatan yang baik bagi pelanggan untuk segera melakukan tambah daya, karena program hanya berlangsung hingga 30 Oktober 2019.

Selain memberikan diskon, PLN juga berkomitmen menjaga keandalan pasokan listrik dan mengatasi seluruh keluhan pelanggan mengenai kelistrikan, hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menggunakan listrik secara aman dan nyaman," pungkas Donny.

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved