Polisi Masih Enggan Beberkan Motif Penyerangan Mobil Dinas Bupati Tegal, Barang Bukti Sudah Didapat

Satreskrim Polres Tegal melakukan penyelidikan ihwal pengendara misterius yang menyerang mobil dinas Bupati Tegal di Desa Tembok Luwung.

Polisi Masih Enggan Beberkan Motif Penyerangan Mobil Dinas Bupati Tegal, Barang Bukti Sudah Didapat
ISTIMEWA
Seseorang memperlihatkan mobil dinas Bupati Tegal yang diserang pengendara misterius di Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 21.30. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Satreskrim Polres Tegal melakukan penyelidikan ihwal pengendara misterius yang menyerang mobil dinas Bupati Tegal di Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 21.30.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo menyebut, insiden itu termasuk dalam kategori tindakan teror.

"Iya. Itu sudah masuk kategori teror. Kami sedang lidik sampai saat ini," sebut AKP Bambang saat dikonfirmasi Tribunjateng.com, Minggu (25/8/2019).

Ditanyai ihwal motif, Bambang enggan berkomentar lebih soal penyerangan terhadap mobil dinas berplat G 1 F itu.

"Motif masih kami dalami. Jika bersangkutan soal hasil Pilkades Desa Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna pada 2017 lalu, kami tidak bisa berkomentar. Belum ada keterangan jelas," cetusnya.

Dalam hal ini, dia mengaku memang telah mengantongi sejumlah barang bukti di TKP.

Namun, Kasatreskrim enggan membeberkan barang bukti apa saja yang didapat.

"Ya ada barang bukti. Tapi nanti saja kawan-kawan. Kami masih dalam pengembangan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil dinas Bupati Tegal diserang dan diteror pengendara misterius di Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Bahkan, kabar penyerangan tersebut sampai kepada para haji asal Kabupaten Tegal di Madinah, Arab Saudi. (Akhtur Gumilang)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved