Kisah Reuni Mengharukan, Orangtua dan Anak Bertemu Kembali, Terpisah 30 Tahun Karena Penculikan

Seorang wanita yang diculik ketika masih balita pada 30 tahun lalu bersatu kembali dengan orangtuanya dalam suasana penuh haru.

Kisah Reuni Mengharukan, Orangtua dan Anak Bertemu Kembali, Terpisah 30 Tahun Karena Penculikan
AsiaWire via Mirror
Pertemuan Jin, Ting Ting, dan Chen Meilian setelah 30 tahun terpisah akibat aksi penculikan balita. 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang wanita yang diculik ketika masih balita pada 30 tahun lalu bersatu kembali dengan orangtuanya dalam suasana penuh haru.

Melansir Mirror, Sabtu (24/8/2019), Jin Ting, yang akrab dipanggil orangtuanya sebagai Ting Ting, diculik pada 28 Agustus 1986 di China, ketika dia pergi sendiri untuk membeli buah untuk ibunya.

Orangtuanya, Jin Guosheng dan Chen Meilian, mencari anak mereka di kota-kota besar China selama beberapa dekade.

Tetapi tidak dapat menemukannya.

Jin, dari Dengbu di Kota Yingtan, berkata, "Saya dan istri saya mencari ke manapun kami pergi, bepergian ke sebagian besar kota-kota besar negara itu."

Pada Maret tahun lalu, organisasi orang hilang China, Baobei Huijia (Baby Back Home) menghubungi orangtua dalam upaya menyatukan kembali Jin Ting yang hilang.

Organisasi ini telah berhasil menyatukan kembali lebih dari 2 ribu anak yang hilang atau diperdagangkan dengan orangtua kandung mereka sejak 2007.

Mereka mengundang Jin untuk mendaftar di forum Baobei Huijia dan para sukarelawan segera melacak seorang wanita dengan usia dan deskripsi sama seperti Ting Ting.

Yang tinggal di kota Futian di Provinsi Fujian, Tiongkok Timur.

Wanita itu, yang sekarang menjadi ibu dari tiga anak, juga telah mendaftar ke forum dalam upaya untuk menemukan orangtuanya.

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved