Tanggapan Sinis Nikita Mirzani Soal Transfer Sajad Ukra Rp 6 Juta : Kolor La Perla Gue Rp 4,5 Juta

Nikita Mirzani yang mengetahui mantan suaminya, Sajad Ukra, baru saja membeberkan bukti transfer untuk dirinya dan anak mereka.

Tanggapan Sinis Nikita Mirzani Soal Transfer Sajad Ukra Rp 6 Juta : Kolor La Perla Gue Rp 4,5 Juta
Lalu Hendri Bagus/Grid.ID
Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani yang mengetahui mantan suaminya, Sajad Ukra, baru saja membeberkan bukti transfer untuk dirinya dan anak mereka.

Mengetahui kabar tersebut, Nikita Mirzani menyebut Sajad Ukra tidak tahu malu.

"Dia transfer 6 juta kan? Eh sepatunya Azka aja Rp 7 juta. Sekolahnya Rp 12 juta 1 bulan, terus bangga lu mamerin 6 juta? Malu sama kolor gue, La Perla gue aja harganya udah Rp 4,5 juta yang gue pakai di dalem," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

"Lagian enggak tahu malu banget sih yang dikasih lihat yang 6jt lah segala macam, memangnya ngelahirin Azka bayarnya pake duit monopoli? Kan nggak juga," tegasnya.

Saat dirinya dikatakan menelantarkan buah cintanya dari Sajad Ukra. Nikita balik bertanya anak mana yang dimaksud.

Sebab, bagi Nikita Mirzani anaknya saat ini sehar walafiat dan pendidikannya juga bagus.

"Gatau siapa yang dimaksud, kalau anak-anak gue si sehat walafiat ya, sekolahnya juga bagus, badannya juga bisa dicek sendiri, otaknya pinter-pinter. Gatau anaknya siapa (yang dimaksud)," jelasnya.

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tengah berseteru memperebutkan hak asuh anak mereka. Keduanya saling tuduh.

Nikita menuduh Sajad tak permah membeikan nafkah begitupun sebaliknya, Sajad menudih Nikita menelantarkan anak mereka.

Bukti transfer

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved