Breaking News:

BREAKING NEWS: Driver Ojol Meninggal Tertabrak Carry hingga Terpental Masuk Parit

Seorang pengemudi ojek online (ojol) yang sedang tidak membawa penumpang, meninggal dunia seusai terlibat kecelakaan dengan mobil Carry.

Editor: m nur huda
TRIBUNJOGJA.COM / Santo Ari
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil di Perempatan Ringin Dusun Panasan, Desa Triharjo, Kecamatan Sleman, Kamis (29/8/2019) menelan korban jiwa. 

TRIBUNJATENG.COM - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Perempatan Ringin Dusun Panasan, Desa Triharjo, Kecamatan Sleman, DIY, Kamis (29/8/2019) menelan korban jiwa.

Sekitar pukul 08.00 WIB, seorang pengemudi ojek online (ojol) yang sedang tidak membawa penumpang, meninggal dunia seusai terlibat kecelakaan dengan mobil Carry.

Seorang warga setempat yang juga saksi mata kejadian tersebut, Dwi Sumaji mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil Carry melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah timur ke barat.

Sedangkan pengendara sepeda motor dari arah selatan.

Kedua kendaraan akan melintas di simpang empat Ringin.

“Lalu dari selatan ada sepeda motor ojol tersebut, saat tiba di pertengahan perempatan terjadilah kecelakaan,” jelasnya sebagaimana dikutip Tribunjateng.com dari Tribunjogja.com.

Benturan antar kedua kendaraan tidak dapat terelakkan.

Akibat kerasnya benturan, sepeda motor terseret mobil Carry hingga kedua kendaraan terperosok ke parit yang berada di sekitar lokasi.

Dalam kejadian itu, pengemudi ojol terlempar dari sepeda motor dan ikut masuk ke dalam parit.

"Suara benturannya keras. Itu (pengendara motor) terlempar mungkin sekitar 10 meter," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved