Daftar 18 Pemain Persebaya yang Dibawa Hadapi Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya telah bertolak ke Bekasi untuk melakoni laga terakhir pada putaran pertama Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC.

Daftar 18 Pemain Persebaya yang Dibawa Hadapi Bhayangkara FC
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Aksi bek sayap PSIS Semarang, Soni Setiawan mendapat kawalan ketat dari penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn dalam duel kedua tim di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019)sore 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya telah bertolak ke Bekasi untuk melakoni laga terakhir pada putaran pertama Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persebaya ini adalah laga pekan ke-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (31/8/2019).

Dalam lawatannya ke sana, Persebaya membawa sebanyak 18 pemain, termasuk striker anyar mereka David da Silva yang sudah melengkapi administrasinya.

Pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro menyebut timnya akan menjalani persiapan terakhir dalam official training pada besok pagi hari.

"Anak-anak dalam kondisi terbaik, semua fit. Besok kami official training di pagi hari, agar istirahat anak-anak maksimal menuju pertandingan," kata Bejo, Kamis (29/8/2019).

Dari 18 pemain yang berangkat, tidak ada nama gelandang jangkar anyar Aryn Williams karena proses International Transfer Cerificate (ITC) masih dalam proses.

Hal tersebut dikatakan oleh Sektetaris Persebaya Ram Surahman saat Persebaya melakoni latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (28/8/2019).

"Belum. Proses ITC masih proses," kata Ram Surahman kepada TribunJatim (grup surya.co.id), Rabu (28/8/2019).

Harga Emas di Butik Antam Semarang Hari Ini Rp 778 Ribu per Gram, Turun Rp 5.000

Suprajarto : Alasan Mantan Dirut BRI Suprajarto Tolak Jabat Dirut BTN

Kisah Pilu Misem: Dengar Teriakan Minta Tolong, Lihat Darah Berceceran hingga Diancam Selama 5 Tahun

Berikut 18 pemain Persebaya yang berangkat menghadapi Bhayangkara FC:

1. Miswar Saputra

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved