Jelang Lakoni Debut di Liga 1 Bersama PSIS Semarang, Claudir Marini Junior Punya Target Khusus

Marini mengalami cedera retak tulang fibula dalam sebuah laga uji coba awal April silam menghadapi klub lokal, Persikama Kabupaten Magelang

Jelang Lakoni Debut di Liga 1 Bersama PSIS Semarang, Claudir Marini Junior Punya Target Khusus
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Claudir Marini Junior 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jelang menghadapi Arema FC, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) besok, PSIS Semarang mendapat angin segar dengan dipastikan akan tampilnya sang bomber sesungguhnya, Claudir Marini Junior.

Claudir Marini dipastikan sudah mendapat pengesahan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pemain asing PSIS, sehingga pemain berpaspor Brasil itu sah dimainkan menghadapi Arema FC.

Menyoal nama Claudir Marini Junior, ia merupakan striker asing yang didatangkan PSIS untuk kompetisi musim ini, menggantikan peran striker PSIS sebelumnya, Bruno Silva.

Sempat tampil apik dengan sumbangan dua golnya di turnamen Piala Presiden 2019, petaka justru datang menghampiri Marini jelang kompetisi Liga 1 tahun ini digukirkan.

Marini mengalami cedera retak tulang fibula dalam sebuah laga uji coba awal April silam menghadapi klub lokal, Persikama Kabupaten Magelang.

Kondisi tersebut membuat Marini harus absen selama dua sampai tiga bulan.

Selama menjalani penyembuhan, Marini digantikan penyerang asing asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez yang dipinjam PSIS dari Persija Jakarta.

Kini, Marini yang juga merupakan mantan penyerang klub top Liga Brasil Chorinthians itu sudah bisa memperkuat PSIS Semarang di kompetisi Liga 1.

Saat dihubungi Tribun Jateng, Marini mengatakan dirinya sudah siap untuk menjalani debut di Liga 1 bersama PSIS.

"Saya sudah siap.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved