Kapolres Tegal Kota AKBP Rondhijah Giatkan Program Sedetakz Bantu Warga Kurang Mampu,

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menyalurkan bantuan kepada warga di Jalan Samarinda, Kelurahan Pesurunganlor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal

ISTIMEWA
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah (kiri) saat memberikan sedekah kepada warga di Samarinda, Kelurahan Pesurunganlor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jumat (30/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menyalurkan bantuan kepada warga di Jalan Samarinda, Kelurahan Pesurunganlor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jumat (30/8/2019).

Kegiatan ini merupakan inovasi Polres Tegal Kota yang digagas oleh AKBP Rondhijah, yaitu progran polisi peduli sedekah dan takziah (Sedetakz).

AKBP Rondhijah mengatakan, program Sedetakz menjadi bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tegal Kota kepada masyarakat.

"Ini merupakan progran sedekah. Di mana sudah menjadi kewajiban kita untuk menyalurkan sebagian dari rejeki kepada yang berhak menerima," katanya.

AKBP Rondhijah berharap, kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sekaligus menghindarkan pemikiran masyarakat bahwa polisi hanya melakukan penegakan saja.

" Ini menjadi wujud Polri secara nyata. Jadi secara langsung memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan," ungkapnya. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved