Fenomena Spot Swafoto Baru di Kelenteng Sam Poo Kong

Persiapan perhelatan konser internasional Westlife di Sam Poo Kong Semarang dipadati pengunjung yang penasaran dengan bentuk panggungnya.

Fenomena Spot Swafoto Baru di Kelenteng Sam Poo Kong
IST
Bentuk panggung konser, bagian dari persiapan perhelatan konser internasional Westlife di Sam Poo Kong Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sejak akan dilaksanakan perhelatan konser Westlife di Kelenteng Sam Poo Kong di hari Minggu tanggal 1 September 2019, dimana hal ini cukup membuat minat banyak orang untuk menyempatkan datang sekedar untuk melihat bentuk dari panggung konser Westlife.

Perhelatan tersebut merupakan konser internasional pertama yang dilakukan di sebuah Kelenteng yang bertempat di Jl.Simongan No.129 Semarang ini.

Hal ini cukup menyedot atensi pengunjung baik dari dalam Kota Semarang maupun dari luar kota yang memang berniat untuk hanya sekedar melihat bentuk dari panggung tersebut karena mereka melewatkan tiket konser yang sudah langsung ludes terjual di hari pertama penjualan tiket secara online.

“Dan fenomena ini merupakan  fenomena langka karena biasanya para pengunjung ingin berswafoto di depan Patung Cheng Ho yang merupakan Patung Cheng Ho tertinggi di dunia serta klenteng – klenteng yang kami punyai tetapi kali ini mereka ingin berswafoto di depan panggung Westlife” ungkap Anandita Rinaldie GM Operasional Wisata Sam Poo Kong. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved