Pawai Taaruf di Bandungan, Ini yang Dilakukan Polisi

Demi menciptakan keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan masyarakat, anggota Polsek Bandungan Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan

Pawai Taaruf di Bandungan, Ini yang Dilakukan Polisi
IST
anggota Polsek Bandungan Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pawai Taaruf, Sabtu (31/08/2019). 

TRIBUNJATENG.COM,UNGARAN - Demi menciptakan keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan masyarakat, anggota Polsek Bandungan Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pawai Taaruf, Sabtu (31/08/2019).

Pawai Taaruf ini digelar dalam rangka menyambut 1 Muharram 1441 H di Dusun Tarukan Desa Candi Kecamatan Bandungan dengan rute Lapangan Desa Candi - Ngablak - dan finish di Tarukan.

Tidak hanya itu, para petugas Polsek Bandungan juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Menurut Kapolsek Bandungan Iptu Agus Marinus, pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta pawai.

“Polsek Bandungan melakukan pengawalan pawai Taaruf menjelang 1 Muharram 1441 H itu mulai dari start hingga acara selesai, termasuk pengamanan jalur yang dilalui peserta pawai,” ungkapnya.

Kegiatan Pawai Taaruf dilanjutkan dengan penampilan kebudayaan dari masing masing peserta pawai disaksikan oleh kepala desa para perangkat desa dan masyarakat di depan panggung kehormatan. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved