Pasar Senggol Grand Candi, Tidak Selamanya Jajan di Hotel Bintang 5 Mahal

Grand Candi Hotel kembali menggelar event rutin bulanan Pasar Senggol pada Sabtu (31/8/2019).

Pasar Senggol Grand Candi, Tidak Selamanya Jajan di Hotel Bintang 5 Mahal
Tribun Jateng, Desta Leila Kartika
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, anak-anak terlihat sedang serius mengikuti lomba, Sabtu (31/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grand Candi Hotel kembali menggelar event rutin bulanan Pasar Senggol pada Sabtu (31/8/2019).

Pasar Senggol kali ini mengusung tema "Semarak Kemerdekaan" dimana tema tersebut dipilih sebagai puncak perayaan HUT Indonesia ke-74 tahun.

Keseruan terlihat dari beberapa lomba yang diadakan, seperti Lomba Tari Tradisional, lomba mewarnai, baby & kids dancing competition.

Ada juga lomba yang paling ditunggu-tunggu yaitu Lomba Mata Pelajaran, dengan hadiah sertifikat resmi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ( Disbudpar) Kota Semarang.

Tak kalah seru, bagi balita dan anak-anak usia TK pun turut serta mengikuti lomba baby & kids dancing competition.

Aksi lucu anak-anak dalam mengikuti gerakan tarian ini sontak membuat gemas para pengunjung. Kemudian ada juga lomba mewarnai dan kompetisi Mata Pelajaran untuk usia TK hingga SD.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad menjelaskan, pihaknya menargetkan 150 peserta lomba tetapi yang mendaftar hingga 200 lebih.

Sedangkan untuk pengunjung pihaknya tidak ada target khusus dalam arti sebanyak-banyak nya.

"Pengunjung umum tidak ada biaya masuk, namun kalau bagi peserta yang ikut lomba ada biaya registrasi Rp 40 ribu - Rp 80 ribu (biaya Rp 80 ribu untuk lomba tari), biaya tersebut sudah termasuk voucher Rp 20 ribu untuk kuliner," ujar Azkar, pada Tribunjateng.com, Sabtu (31/8/2019).

Dijelaskan, bagi para pemenang akan mendapatkan piala penghargaan dan piagam dari Pemerintah Kota Semarang, serta berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize menginap di Grand Candi Hotel Semarang, bagi juara umum.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved