Bupati Pati Haryanto: Tidak Ada Kesuksesan yang Datang Tiba-Tiba

Bupati Pati Haryanto menghadiri Seminar Motivasi Nasional "Beasiswa dan Entrepreneurship di Era Milenial" di Salza Convention Hall Pati

Bupati Pati Haryanto: Tidak Ada Kesuksesan yang Datang Tiba-Tiba
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Bupati Pati Haryanto menghadiri Seminar Motivasi Nasional "Beasiswa dan Entrepreneurship di Era Milenial" di Salza Convention Hall Pati, Senin (2/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto menghadiri Seminar Motivasi Nasional "Beasiswa dan Entrepreneurship di Era Milenial" di Salza Convention Hall Pati, Senin (2/9/2019).

Pada acara yang diprakarsai Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) tersebut, Haryanto memberikan motivasi pada para peserta yang merupakan siswa-siswi SMA/Sederajat.

Ia mengungkapkan, secara khusus, ia hadir memang untuk ikut memotivasi kaum muda.

Menurutnya, kaum muda harus mempunyai mimpi.

Dan mimpi ini harus dicita-citakan dan diusahakan sungguh-sungguh.

"Saya waktu masih muda mempunyai mimpi untuk menjadi pemimpin. Pada saat itu saya mendaftar untuk menjadi pegawai di tiga instansi, mulai kehakiman, dosen, dan di pemerintahan. Semuanya diterima bersamaan. Karena saya mempunyai mimpi menjadi pemimpin, akhirnya saya yakin memilih yang di pemerintahan daerah. Mimpi itu saya jadikan motivasi," ungkap Haryanto.

Haryanto juga mengingatkan para peserta agar menikmati setiap proses menuju sukses. Menurutnya, tidak ada kesuksesan yang bisa datang dengan tiba-tiba.

"Harus ada keberanian, kemauan, dedikasi, loyalitas, dan integritas untuk mewujudkan mimpi," tegasnya. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved