Nava Hotel Tawangmangu Beri Benefit Gila-Gilaan, Mulai Diskon Hingga Free Souvenir

Memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan setianya, Nava Hotel Tawangmangu Kabupaten Karanganyar meluncurkan layanan Nava Privilege.

Nava Hotel Tawangmangu Beri Benefit Gila-Gilaan, Mulai Diskon Hingga Free Souvenir
ISTIMEWA
Seorang karyawati menunjukkan contoh Nava Privilege dan aplikasi mobile Nava Hotel Tawangmangu. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan setianya, Nava Hotel Tawangmangu Kabupaten Karanganyar meluncurkan layanan Nava Privilege.

Nava Privelege merupakan loyalti program memberikan berbagai keuntungan berupa free upgrade room, complimentary voucher, additional room discount, F&B promo, hingga free souvenir menarik.

Manager Nava Hotel Tawangmangu, Arif Mardiyanto mengatakan, penawaran benefit tersebut diberikan kepada tamu yang telah terbukti loyal terhadap Nava Hotel secara cuma-cuma.

Hal itu dibuktikan dengan keanggotaan dalam Nava Privilege serta telah melakukan pemesanan di Nava Hotel dalam jumlah tertentu.

Selain itu, Nava Hotel juga merilis aplikasi mobile untuk pemesanan kamar melalui perangkat Android.

"Aplikasi ini juga mengemas informasi tentang produk dan fasilitas hotel serta informasi penting seputar destinasi wisata di Tawangmangu."

"Aplikasi berbasis Android ini sudah dapat didownload langsung melalui Google Play Store bernama Nava Hotel Tawangmangu," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (3/9/2019).

"Cukup mendaftar sebagai member melalui aplikasi mobile atau website. Setiap pengguna akan mendapatkan harga spesial serta poin yang terakumulasi pada setiap transaksi."

"Dimana bisa digunakan untuk menambah diskon pada saat reservasi selanjutnya atau potongan harga secara langsung," imbuhnya.

Lebih lanjut, keuntungan lebih kepada konsumen, Nava Hotel juga memberikan Best Price Guarantee ketika melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi mobile atau website dengan menyisipkan kode promo tertentu.

Arif menyampaikan, hadirnya Nava Privilege, Loyalty Program, dan aplikasi mobile ini diharapkan dapat memberikan pengalaman, kemudahan, serta kenyamanan pada setiap tamu saat menikmati liburan.

Lebih lanjut, Nava Privilege ditargetkan mampu menjangkau pasar dan konsumen yang lebih luas lagi.

Terutama dari segmen online dan milenial yang semakin berkembang pada masa sekarang ini. (Agus Iswadi)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved