Polisi Selidiki Terduga Korban Tabrak Lari di Arteri Yos Soedarso

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemuda Semarang Utara Rizal (16) pada malam tahun baru islam, Minggu (1/9/2019)

Polisi Selidiki Terduga Korban Tabrak Lari di Arteri Yos Soedarso
TRIBUNJATENG/Istimewa 
Ilustrasi korban kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemuda Semarang Utara Rizal (16) pada malam tahun baru islam, Minggu (1/9/2019) pukul 01.30 WIB di Jalan Arteri Yos Soedarso nampaknya meninggalkan PR bagi jajaran kepolisian Polrestabes Semarang.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito menjelaskan, saat ini unit reskrim Polrestabes sudah mengantongi hasil penyidikan dan berupaya melakukan penyelidikan atas kabar dugaan adanya kasus tabrak lari.

Hal tersebut diperkuat dengan temuan jasad korban dengan sebagain tubuh hancur layaknya terlindah roda kendaraan.

"Kejadian tengah malam sekiranya pukul 01.30 WIB. Saat ini korban masih dalam penyidikan serta pengembangan saksi-saksi baru," tutur AKP Sugito, Selasa (3/9/2019).

Ihwal kecelakaan tersebut pada mulanya didapati oleh warga sekitar yang berjalan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan Panggung Lor Kecamatan Semarang Utara.

Seorang saksi yang juga kerabat satu desa dengan korban, Jati Dwi Asmoro mengatakan, korban Rizal ditemukan oleh warga dalam keadaan tersungkur dekat dengan sepeda motornya berplat nomer B 6239 KXA dengan kondisi sebagian tubuh hancur.

Adapun kronologinya korban terjatuh dari sepeda motor dan diduga terlindas roda truk yang melintas di belakangnya.

"Warga melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan (sebagian) tubuh sudah hancur," terangnya.

Lebih lanjut jasad korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi guna dilakukan otopsi. Pihak kepolisian pun saat ini tengah berupaya mengungkap kasus kecelakaan yang menewaskan Rizal secara nahas.

"Katanya masih ditangani polisi, saya juga saat ini tercatat sebagai saksi di laporan lanjutan," pungkasnya. (Sam)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved