Sam Poo Kong Jadi Destinasi Terakhir Tur Konser Westlife di Indonesia

Setelah berhasil menggelar pertunjukannya dalam mega konser bertajuk “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony,

Sam Poo Kong Jadi Destinasi Terakhir Tur Konser Westlife di Indonesia
Tribunjateng.com/Akbar Hari Mukti
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri dan anaknya kompak mengenakan kaos Westlife saat menonton konser Westlife di Klenteng Sam Poo Kong Semarang, Minggu (1/9) malam. 

TIBUNJATENG.COM --  Setelah berhasil menggelar pertunjukannya dalam mega konser bertajuk “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony, Sabtu (31/8) malam di Candi Borobudur, Westlife akhirnya mampu memberikan hal yang tak kalah memukau kepada ribuan orang penonton yang hadir dalam “WESTLIFE The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong”, Minggu (1/9) malam di Komplek Sam Poo Kong Semarang.

Dalam pertunjukannya, grup vokal yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini berhasil menyanyikan beberapa judul karya terbaiknya.

Di antaranya seperti “Hello My Love”, Swear It Again”, “Uptown Girl”, “My Love”, “If I Let You Go” dan masih banyak lagi.

Bahkan, grup vokal yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut memberikan suguhan maha dahsyat ke dalam setiap lagu yang mereka nyanyikan malam ini, melalui sajian visual dan tata cahaya yang begitu menyatu.

Tak heran hal ini mampu memberikan efek bahagia kepada hampir 7.000 penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Dan kebahagiaan yang tak terhingga pun mampu dirasakan langsung oleh para personel Westlife selama menyuguhkan pertunjukannya.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, selaku promotor dari “WESTLIFE The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong” menuturkan, konser yang digelar di Kelenteng Sam Poo Kong ini merupakan destinasi terakhir dari rangkaian tur konser Westlife di Indonesia.

Momen yang terwujud pada malam hari ini menjadi sebuah catatan baru bagi Westlife dan Sam Poo Kong melakukan sebuah proses kolaborasi yang sangat indah.

Mahakarya yang dimiliki tempat cagar budaya ini ini begitu melebur Bersama karya-karya terbaik dari grup vokal asal Irlandia tersebut.

“Konser Westlife pada malam hari ini sangat pecah. Semua orang yang hadir pada malam hari ini sama-sama merasakan bahagia.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved