UPDATE Kerusuhan Tawuran Oknum Suporter Persik vs PSIM, Polisi Amankan Bom Molotov dan Senjata Tajam

Sejumlah barang berbahaya seperti bom molotov dan senjata tajam (sajam) disita pihak keamanan saat bentrok kedua suporter pada laga Persik vs PSIM

UPDATE Kerusuhan Tawuran Oknum Suporter Persik vs PSIM, Polisi Amankan Bom Molotov dan Senjata Tajam
ISTIMEWA
Ratusan pendukung Persik Kediri saling melakukan lemparan terhadap pendukung PSIM Yogyakarta. 

TRIBUNJATENG.COM - Sejumlah barang berbahaya seperti bom molotov dan senjata tajam (sajam) disita pihak keamanan saat bentrok kedua suporter pada laga Persik Kediri kontra PSIM Yogyakarta.

 Bentrok antar suporter kembali terjadi pada lanjutan kompetisi Liga 2 2019 antara tuan rumah Persik Kediri kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Senin (2/9/2019).

Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur tersebut, Persik Kediri berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas PSIM Yogyakarta.

Laga ini juga disaksikan oleh suporter masing-masing tim baik Brajamusti dan The Maident sebagai perwakilan suporter PSIM Yogyakarta dan Persikmania, fan fanatik Persik Kediri.

Pascalaga Persik Kediri melawan PSIM Yogyakarta dan dimenangi tuan rumah tersebut, tiba-tiba aksi saling lempar batu terjadi antar suporter.

Baca Juga: VIDEO - Kericuhan Suporter Warnai Laga Liga 2 Persik Vs PSIM

Peristiwa saling lempar terjadi di tribune utara yang ditempati fan Persikmania dan Brajamusti yang berada di sisi tribune barat.

Ketua panpel Persik Kediri, Widodo sempat mengatakan kedua suporter sempat menunjukkan komunikasi yang baik tanpa adanya pemikiran akan terjadi kericuhan.

"Awalnya kami komunikasi baik dengan dua kelompok suporter PSIM Yogyakarta yaitu Brajamusti dan The Maident," kata Widodo dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (3/9/2019).

Namun dalam aksi tawur antar suporter ini, pihak keamanan yang berjaga menemukan beberapa barang berbahaya seperti bom molotov sebanyak lima botol berisi bahan bakar bensin dan pertalite

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved