BREAKING NEWS : Seorang PNS Kabupaten Pekalongan Tewas Kecelakaan, Begini Kronologinya

seorang PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemeritah Kabupaten Pekalongan tewas karena gagal menyalip kendaraan yang ada didepannya, Rabu, (4/9/2

BREAKING NEWS : Seorang PNS Kabupaten Pekalongan Tewas Kecelakaan, Begini Kronologinya
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Polisi sedang memindah kendaraan yang mengalami kecelakaan. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Amat Tokha (43) warga Desa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah seorang PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemeritah Kabupaten Pekalongan tewas karena gagal menyalip kendaraan yang ada didepannya, Rabu, (4/9/2019).

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno membenarkan bahwa ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Karanganyar-Kajen.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan sepeda motor dan satu mobil bak terbuka,"kata AKP Ari saat dihubungi melalui sambungan telepon TRIBUNJATENG.com.

Menurutnya untuk kronologi kejadian pada saat itu sepeda motor yang dikemudikan oleh Amat Tokha akan menyalip kendaraan yang ada didepannya.

"Karena saat mendahului tidak cukup ruang, sehingga pengendara sepeda motor dengan nomor polisi G 2537 H, tergelincir dan terjatuh mengenai mobil bak terbuka bernomor polisi G 1749 JT yang dikemudikan oleh Sumarto (57) warga Kajen," ungkapnya.

AKP Ari mengungkapkan dalam kejadian tersebut, Ahamd Tokha mengalami luka parah di bagian kepala, dada, dan lengan tangannya.

"Ahmad Tokha sempat dibawa ke RSUD Kajen untuk dilakukan pemeriksaan, namun pada saat dilakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

AKP Ari mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan selalu bbam berkendara untuk patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved