Peringati Hari Pelanggan, Manajemen Astra Motor Jateng Antar Langsung Sepeda Motor ke Konsumen

Jajaran manajemen Astra Motor Jateng turun langsung memberikan pelayanan kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang

Peringati Hari Pelanggan, Manajemen Astra Motor Jateng Antar Langsung Sepeda Motor ke Konsumen
Istimewa
Iring iringan sepeda motor Honda ADV dari manajemen Astra Motor Jateng saat mengantar sepeda motor pesanan konsumen di hari pelanggan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memperingati hari pelanggan yang jatuh pada 4 September kemarin Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia.

Jajaran manajemen Astra Motor Jateng turun langsung memberikan pelayanan kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang, mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen dengan iring-iringan menggunakan Honda ADV150 hingga menyerahkan paket hadiah kepada konsumen loyal.

Manajemen Astra Motor Jateng mengambil peran sebagai salespeople, cashier, service advisor, hingga menjadi security untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen serta memberikan contoh yang baik bagi ujung tombak pelayanan dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini kami manfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen. Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” ungkap Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng dalam keterangan tertulis yang dikirim Kamis (5/9/2019).

Pada momen itu ia juga mengadakan promo spesial untuk layanan purnajual. Seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang akan mendapatkan diskon jasa 25% dan diskon spare part 5% khusus hari itu.

Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan berlaku di 347 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Ronaldo berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik, sehingga selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved